Friday, June 26, 2020

Kontribusi Generasi Milenial di Pilkada Muratara. GMI dan Fostara Muratara Gelar Diskusi Online



MURATARA MSM.COM - Gerakan Milenial Indonesia (GMI) dan Fostara Muratara menggelar diskusi online melalui Aplikasi Zoom Meeting, Kamis (25/6).

Diskusi online dengan  tema "Mewujudkan PIlkada Damai Ala Covid-19" dilakukan berangkat dari kesadaran milenial untuk berkontribusi dalam mewujudkan Pilkada Muratara damai.

Tiga orang pemateri dihadirkan dalam diskusi online tersebut, yaitu Kapolres Muratara AKBP Adiwitanto, S.Ik, Ketua KPU Muratara Agus Maryanto dan Ketua Bawaslu Muratara Munawir.

Diskusi online berjalan cukup menarik dengan materi yang disampaikan oleh ketiga narasumber, dengan diikuti oleh mahasiswa, pelajar, OKP dan peserta diskusi lainnya.

Ketua GMI Kabupaten Muratara, Sandyka Buana mengatakan, inisiatif diskusi online ini berangkat dari kepedulian milenial tentang bagaimana kesiapan penyelenggaraan pilkada 2020 ditengah Covid-19.


"Walaupun ditengah Covid-19 tetap berintegritas dan tentu saja kondusif dan damai. Kami ucapkan terima kasih kepada pemateri dan audiens yang berpartisipasi dalam diskusi online ini" ujarnya.

Sebagai kaum milenial yang peduli dan cinta kepada Kabupaten Muratara. Ia berharap semua pihak kedepan terus bersinergi untuk kemajuan kabupaten yang berslogan Beselang Serundingan ini.

"Tahun ini adalah tahun politik. Sebagai generasi milenial, kita harus cermat dan cerdas jangan sampai termakan isu hoax yang ingin memecah belah kita. Mari sama - sama kita kawal pilkada Muratara ini. Besamo kito bersinergi" ujarnya. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive