Saturday, July 25, 2020

Bupati Muratara Serahkan Bantuan Mahasiswa Terdampak Covid-19




MURATARA MSM.COM - Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat menyerahkan secara simbolis bantuan bagi mahasiswa terdampak Covid-19. Di Aula Pemkab Muratara, Jum'at (24/7).


Dengan didampingi Kapolres Muratara, AKBP Adi Witanto dan Dandim MLM Aan Setiawan, Bupati menyerahkan bantuan mahasiswa terdampak Covid-19 kepada beberapa perwakilan mahasiswa.


"Alhamdulillah, program yang kami rencanakan berjalan. Dari 2 bulan lalu kami menyerahkan sembako, kemudian saat ini dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada mahasiswa" kata Bupati.


Syarif mengungkapkan, bantuan kepada mahasiswa terdampak Covid-19 sebenarnya sudah direncanakan sejak dua bulan lalu. Namun baru terlaksana dan disalurkan pada hari ini.


Sebab, sambung Bupati, harus diatur terlebih dahulu payung hukumnya. Sehingga dari 2 ribu mahasiswa yang mengajukan bantuan, yang terseleksi sebanyak 1.966 orang dengan jumlah bantuan Rp. 750 ribu per mahasiswa.


"Kami mohon maaf kepada adik - adik mahasiswa. Maksud hadi kami tadi ingin lebih besar lagi. Tapi kondisi keuangan, sehingga hanya mendapatkan Rp. 750 ribu. Dananya kami transfer langsung ke fakultas masing - masing" ujar Bupati.


Orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan ini mengharapkan, para mahasiswa dapat segera menyelesaikan pendidikannya. Dengan harapan, nantinya dapat mengabdi untuk kabupaten Muratara. (MJ)



Share:

Postingan Populer

Blog Archive