Monday, July 6, 2020

Minta Ketransparanan Anggaran Covid-19. Aliansi Mahasiswa Muratara Lakukan Unjuk Rasa Damai




MURATARA MSM.COM - Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Muratara, menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung Pemerintah Kabupaten Muratara, Senin (6/7).


Puluhan mahasiswa ini menyuarakan aspirasi terkait dengan penggunaan anggaran Dana Covid-19 di Kabupaten Muratara yang mereka nilai tidak transparan dalam penggunaannya.


Dalam orasinya, mereka mengikrik Pemkab Muratara dan meminta agar Pemkab transparan dalam menggunakan anggaran penanggulangan pandemi Covid-19. Yang hingga saat ini menjadi permasalahan dan menuai polemik di tengah masyarakat Bumi Beselang Serundingan.


Salah satu koordinator umum Aliansi Mahasiswa Muratara, Chalid Hariyadi mengatakan, selain menuntut transparansi dari Pemkab Muratara terkait dana penanggulangan Covid-19. Mereka juga menuntut untuk segera merealisasikan bantuan mahasiswa terdampak Covid-19.


"Sudah 1 jam lebih kami melakukan orasi. Namun tidak satupun dari pihak Pemkab Muratara datang dan menemui kami. Jika tuntutan kami pada hari ini tidak dipenuhi, kami akan melakukan unjuk rasa dengan masa yang lebih besar" kata Chalid.


Setelah menyampaikan orasinya, puluhan mahasiswa ini akhirnya membubarkan diri dengan tertib. (MJ)

Share:

Postingan Populer

Blog Archive