-->

IKLAN

IKLAN

Kampanye Dialogis Di Lawang Agung. Masyarakat Siap Menangkan Syarif - Surian

mediasinarmuratara
30 Oktober 2020, 11:43 WIB Last Updated 2020-10-30T04:43:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM-Kampaye biologis yang di laksanakan calon Bupati dan wakil Bupati 2020-2025 HM.Syarif_ Surian yang berlangsung di pasar Lawang Agung dan kelurahan muara Rupit kecamatan rupit kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara)di sambut antusias oleh masyarakat Rupit lawang agung Kamis(29/10).


Acara terlaksana dengan sukses  dan Masyarakat Rupit lawang Agung
pun sangat antusias untuk mendukung Paslon Petahana nomor urut 03 dan siap untuk memenangkan pasangan Syarif-Surian di Pilkada 9 desember mendatang.



Salah Satu Tokoh masyarakat Muratara sekaligus Putra Rupit lawang agung.H.Sarkowi Mengatakan kalau bapak H.Syarif hidayat sangat berjasa dalam berjuang untuk proses pemekaran Kabupaten Muratara.hal ini dia sampaikan karena dia sendiri menjadi saksi dari perjuangan Pemekaran Muratara.



"Saya mendukung pak Syarif _Surian karena saya sangat sayang kepada  Muratara karena kabupaten ini terlahir tidak Mudah dengan mengorbankan banyak darah,air mata,bahkan nyawa,justru dari pada itu saya berkomitmen untuk terus mendukung pak Syarif-Surian untuk terus membangun Muratara yang kita cintai ini.ajaknya.


Afrizal selaku ketua tim pemenangan keluarga Syarif_Surian.mengatakan kepada seluruh tim yang tergabung dalam paslon  Nomor 03 untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk bekerja sama sama agar dapat memenangkan pasangan Syarif -Surian.





Sedangkan Efriansyah.S.sos selaku ketua tim pemenangan partai Koalisi menyampaikan kalau Syarif-Surian terpilih Visi dan Misi akan segera terlaksana.katanya.


Sementara HM.Syarif hidayat dalam orasinya mengatakan kepada seluruh tim yang ada jangan sampai menghujat paslon lain dan dia mengharap kepada Seluruh Tim untuk  pokus sosialisasi Visi Misi yang ada.harapnya.


Dalam acara tersebut Hadir beberapa Tokoh Tokoh Masyarakat Muratara,seperti ketua presedium Muratara H.Sarkowi,H.Hasan Nadi Badni,Isa Sigit,ustad dan para Petinggi partai Pengusung paslon Nomor Urut 03.(MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA