16 October 2020

Pj. Bupati Muratara, Safari Jum'at di Masjid An-Nur Desa Maur Lama

 



MURATARA MSM.COM - Pj. Bupati Muratara, Supriyono terus melakukan safari Jum'at. Kali ini, mantan Bupati Banyuasin tersebut melakukan Safari Jum'at di Masjid An-Nur Desa Maur Lama, Kecamatan Rupit, Jum'at (16/10).


Safari Jum'at di Masjid An-Nur, didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Muratara, H Ikhsan Baijuri, Kabag Kesra Setda Muratara Yalasri, Camat Rupit Deni Andre, dan OPD lainnya.  


Dalam sambutannya, Supriyono mengatakan, terhitug sejak Senin (26/9) lalu, diamanahkan oleh Menteri Dalam Negeri Sumsel, untuk melaksanakan tugas pokok pemerintahan Kabupaten Muratara. 


Sehubungan dengan Bupati dan Wakil Bupati Muratara, yang cuti diluar tanggungan negera. Tugas tersebut diemban hingga 5 Desember 2020. Selama melaksanakan tugas sebagai Pj. Bupat  Muratara, Ia meminta dukungan dan doa untuk melaksanakan tugas tersebut.


"Saya mohon izin dari semua masyarakat untuk menerima saya memegang amanah ini. Mari kita sama - sama menyongsong pembangunan pemerintah ini diawali dengan pemilihan kepala daerah" kata Supriyono. 


Dia mengajak, untuk bahu - membahu menjaga keamanan agar kondusif, aman, dan nyaman didalam penyelenggaraan Pilkada Bupati - Wakil Bupati Muratara. 


"Sebagai pribadi, mohon maaf apabila dalam memimpin Kabupaten Muratara, sebagai Pj. Bupati Muratara terdapat kekurangan. Sekali lagi mohon maaf" tukasnya. (MJ)


Share:

Postingan Populer

Blog Archive