-->

IKLAN

IKLAN

Bupati Muratara Terima Dua Penghargaan Sekaligus

mediasinarmuratara
05 Februari 2021, 06:14 WIB Last Updated 2021-02-04T23:14:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM-Bupati Muratara, Drs H M Syarif Hidayat, MM menerima dua penghargaan. Tak tanggung - tanggung, penghargaan diterima 2 sekaligus.


Pertama penghargaan dari Kementrian Agama (Kemenag). Sedangkan  penghargaan kedua  Lancana Manggala Karya Kecana dari Pemerintah Pusat.


Penghargaan dari Menteri Agama diberikan kepada Bupati Muratara, Drs H M Syarif Hidayat atas dedikasinya sebagai Kepala Daerah Peduli Pendidikam Tinggi Islam. 


Pemberian penghargaan dari Menteri Agama diberikan langsung Rektor IAIN Curup, DR Rahmad Hidayat MAG, MPD. Sementara itu penghargaan Lancana Manggala Karya Kencana diberikan Kepala BKKBN Provinsi Sumsel, Nopian Andusti SE MT.


Pemberian penghargaan dilakukan di tempat pertemuan Rumah Bupati Muratara, Kamis (4/2/2021). 


Rektor UIN Curup, DR Rahmad Hidayat , M.Ag. M.Pd. menjelaskan  penghargaan ini diberikan berdasarkan atas arahan dari Menteri Agama, agar kami mencoba melihat, memberikan apresiasi serta penghargaan kepada kepala daerah yang peduli  terhadap pendidikan di perguruan tinggi islam. 



"Dari tiga  kepala daerah yang mendapat penghargaan salah satunya Bupati Muratara,"jelasnya. 


Dikatakannya atas nama Kementerian Agama Republik Indonesia penghargaan ini kami berikan kepada HM Syarif Hidayat sebagai Bupati Musi Rawas Utara. 


"Alhamdulillah  hari ini kami di perkenankan memberi penghargaan secara langsung, Atas nama IAIN Curup kami ucapkan terimakasih", ucapnya.  


Sementara itu Perwakilan BKKBN Provinsi Sumsel, Nopian Andusti, SE, MT, menerangkan bahwa penghargaan ini diberikan kepada kepala daerah, yang komitmen memberikan dukungan dan darma bhakti. 


Penghargaan Manggala Karya Kencana Di tahun 2020 ini sekaligus bersamaan diberikan kepada Bupati dan Ketua TP-PKK.


"Hari ini kami utumakan untuk memberikan penghargaan ini kepada  HM Syarif Hidayat dan Lia Mustika Sari. Jangan berhenti untuk mendarmabhaktikan" ucapnya.


 Sedangkan  Bupati Muratara HM Syarif Hidayat mengatakan bahwa tidak menyangka mendapat penghargaan ini. 

 

"Saya atas nama masyarakat Muratara mengucapkan terima kasih tak terhingga atas penghargaan ini", katanya. 


Bagi kami penghargaan yang luar biasa ini sangat berarti, tugas rutin kami ada ternyata mendapatkan penilaian khusus dari pemerintah pusat.


"Bangga kami berdua yang hampir habis masa jabatan yang akan berakhir 17 februari nanti, dapat penghargaan ini, kami mungkin pamit hari ini, tanpa di bantu semuanya kita tidak bisa berbuat banyak, untuk itu saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, andaikan ada kesalahan saya selama memimpin saya mohon maaf, saya hanya berusaha semaksimal mungkin untuk mengemban amanah rakyat", pungkasnya. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA