14 Februari 2021

TKKT Kabupaten Muratara Tahun 2021. Sukri Alkap Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna

 



MURATARA MSM.COM-Temu Karya Karang Taruna (TKKT) Kabupaten Muratara tahun 2021, di ruang rapat gedung DPRD Muratara, Sabtu (13/2). Dengan agenda pemilihan ketua Karang Taruna, berjalan sukses.


Setelah melalui musyawarah dalam TKKT yang dihadiri Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, Ketua DPRD Efriansyah dan ketua Karang Taruna Sumsel melalui wakil ketua Bidang Hukum dan Advokasi Karang Taruna Sumsel Devi Arianto. Sukri Alkap terpilih menjadi ketua Karang Taruna periode 2021-2026.


Terpilihnya pria yang juga menjabat anggota DPRD Muratara ini sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Muratara untuk lima tahun kedepan. Menggantikan Devi Arianto, ketua Carateker sebelumnya. 



Dalam sambutannya, Bupati Muratara mengatakan, Karang Taruna merupakan suatu wadah. Dengan adanya wadah tersebut, Dia mengharapkan Karang Taruna dapat menjalankan bidangnya masing - masing mulai tingkat desa, Kecamatan hingga Kabupaten.


"Ada banyak hal dan aktivitas yang sangat membantu. Khususnya di tingkat desa, kecamatan hingga tingkat kecamatan" kata Bupati.


Usai pemilihan, Ketua Karang Taruna terpilih Sukri Alkap menegaskan, ketua Karang Taruna yang diembannya. Akan dimaksimalkan untuk membangun mental pemuda pemudi di Bumi Beselang Serundingan.


"Tentu dalam menjalankan amanah ini tidak bisa sendiri. Semua pihak akan dilibatkan. Namun yang terpenting saat ini adalah bagaimana kita membangun jiwa dan mental pemuda untuk lebih kreatif, inovatif dan kontribusi untuk kemajuan daerah kita tercinta" ujarnya.


Sementara, Devi Arianto mengatakan, dengan terselenggaranya temu Karya ini. Maka estafet kepemimpinan Karang Tarua Kabupaten Muratara selanjutnya berada ditangan ketua dan pengurus yang baru. (MJ)

Share:

Postingan Populer

Arsip Blog