-->

IKLAN

IKLAN

Wabup Muratara Berikan Gaji Pertama Untuk Madrasah

mediasinarmuratara
11 Maret 2021, 09:36 WIB Last Updated 2021-03-11T02:36:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM-Wakil Bupati Muratara H A Inayatullah akan memberikan gaji pertamanya ke Madrasah Bingin Rupit Ulu, Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara.


Setelah Madrasah Bingin Rupit Ulu, ia juga akan memberikan gaji kepada orang tuanya, termasuk orang tua dari istrinya secara berurutan. Tidak main main, gaji akan diberikan 100 persen. 


Pemberian gaji berawal dari membayar nazar serta rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT, jasa para orang tua yang ikut serta mengantarkan dirinya menjadi Wakil Bupati Muratara.


"Pas kampanye beberapa waktu yang lalu, saya pernah berkata akan membantu Madrasah di Bingin Rupit Ulu,"kata Wakil Bupati Muratara H A Inayatullah, belum lama ini.


Sekolah tersebut sudah rusak, bangkunya rusak, bangunan rusak. Jauh dari kata layak, sehingga waktu itu hati saya terketuk untuk membantu.


Ustad, demikian panggilan populernya mengatakan setelah Madrasah, gaji bulan selanjutnya akan diberikan kepada orang tuanya, baik kandung maupun mertua secara berurutan.


"Mudah mudahan dengan lepasnya nazar ini, kami berdua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dalam melayani masyarakat."pungkasnya. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA