13 April 2021

Sumber Makmur Lakukan Kegiatan Donor Darah

 



 

MURATARA MSM.COM – Sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi. Pemerintah Desa Sumber Makmur, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara menggelar kegiatan donor darah.

 

Kegiatan donor darah pada, Sabtu (10/4) lalu dilaksanakan Bersama dengan Karang Taruna Desa Sumber Makmur. Kegiatan donor darah disambut antusias oleh masyarakat dan berlangsung sukses.

 

Kepala Desa Sumber Makmur M Suluri mengaku senang dengan antusiasnya masyarakat dalam kegiatan ini. Dia mengatakan, donor darah yang menghadirkan Palang Merah Indonesia (PMI) Lubuklinggau ini, ada puluhan warga yang mendonorkan darah.

 

“Alhamdulillah sukses kegiatan donor darah yang kita laksanakan. Ada 48 orang warga yang mendonorkan darah.” jelas M Suluri.

 

Dirinya berharap, kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan. Sebab, dapat menanamkan rasa kepedulian. Dia mengajak masyarakat untuk saling berbagi dan peduli kepada sesama

 

“Mari kita sama – sama peduli. Peduli  dibidang kesehatan maupun bidang keamanan demi kemajuan dan kenyamanan Desa Sumber Makmur”tukasnya. (ZL)


Share: