07 Juni 2021

Polres Muratara Pindah ke Gedung Baru

 


MURATARA MSM.COM  - Terhitung sejak Senin (7/6) Polres Muratara menempati kantor baru di Jalan Lintas Sumatera Desa Karang Anyar, Kecamatan Rupit. Sebelum pindah, kantor Polres Muratara berada di Desa Noman. 


Sejak pindah tersebut, masyarakat yang hendak mendapatkan pelayanan di Polres Muratara, dapat mendatangi langsung ke kantor Polres yang baru. 


Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa kantor Polres Muratara telah pindah ke gedung yang baru. Dengan demikian, sambung Kapolres, seluruh pelayanan sudah berada di kantor yang baru tersebut. 


Pelayanan di Polres Muratara, masih sama seperti biasa. Kami hanya pindah lokasi kantor saja kata AKBP Sumaryanto. 


Dia mengatakan, perindahan dari gedung lama ke gedung yang baru. Tidak merubah segala bentuk layanan kepada masyarakat, sama seperti hari  hari biasanya hanya saja di lokasi berbeda yakni di gedung Polres yang baru. 


Kita tetap melakukan pelayanan seperti biasanya, namun hanya lokasinya saja berubah, jika kemarin lokasi kita di Noman Baru sekarang pindah ke Desa Karang anyar tetap kecamatan Rupit terang Kapolres


Kemudian, kata Kapolres, terhitung sejak Senin, seluruh tahanan yang berada di gedung yang  lama sudah dipindahkan ke tempat yang baru. Dia menyebut ada sekitar 27 orang tahanan yang sudah dipindahkan. 


Dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat khususnya di kabupaten Muratara, jika ingin berurusan atau membuat surat-surat yang berkaitan dengan pihak kepolisian silahkan datang saja. Kami sudah aktif pelayanannya, tutup Kapolres. (MJ)

Share:

Postingan Populer