06 Agustus 2021

Polres Muratara Bagikan Masker dan Paket Beras ke Pedagang Pasar Surulangun

 



MURATARA MSM.COM-Upaya-upaya pencegahan terus dilakukan Sat Reskrim Polres Musi Rawas Utara (Muratara) untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19. Bentuknya dengan pemberitahuan dan pembagian masker kepada pedagang dan masyarakat. 


Pemberian masker kali ini dilakukan kepada pedagang pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, dipimpin Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat didampingi KBO Sat Reskrim, Iptu Deni Satria dan Kanit Pidum, Jumat (6/8/2021). 


Tidak itu saja dalam bakti sosial (Baksos) Sat Reskrim Polres Muratara tersebut dibagikan 25 paket beras kepada pedagang. Karuan saja bantuan itu membuat pedagang merasa senang. Sebab mereka merasa terbantu dengan bantuan tersebut. Apalagi ditengah pandemi covid 19 saat ini penjualan barang dagangan mereka menjadi sepi.



Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.ik melalui Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat, SH menerangkan bahwa baksos pembagian masker dan paket beras akan terus dilakukan kepada pedagang dan masyarakat di masa pandemi covid 19 ini.


"Pembagian masker dan paket beras kali ini menyasar pedagang pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu,"jelasnya. 


Dikatakannya untuk masker ada sekitar 200 masker yang dibagikan. Sedangkan untuk paket beras ada 25 paket yang diberikan.


"Kita berharap pemberian masker dan bantuan paket beras dapat membantu masyarakat,"pungkasnya. (MJ)

Share: