28 Oktober 2021

Rawan Kecelakaan, Kawasan Simpang 4 Lawang Agung Belum Terpasang Traffic Light

 



MURATARA MSM.COM – Pengendara, baik roda dua maupun roda empat diharapkan hati – hati ketika melintas di jalan lintas Sumatera. Tepatnya di Simpang 4 Desa Lawang Agung, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara. 


Sebab, di perempatan tersebut belum terpasang lampu lalu lintas atau Traffic Light. Sejumlah warga yang tinggal di kawaan tersebut mengeluhkan belum adanya traffic light di Kawasan Simpang 4 Desa Lawang Agung. 


Menurut warga yang ditemui menuturkan, Kawasan simpang 4 tersebut terbilang ramai. Apalagi saat jam kerja dan jam anak sekolah berangkat maupun pulang sekolah. “Ditakutkan terjadi kecelakaan” ujar warga tersebut, Kamis (28/10).


Menurutnya, kondisi tersebut terbilang miris jika dibandingkan dengan jalan yang ada di kabupaten lain. Dia mengharapkan, traffic light segera dipasang untuk meminimalisir terjadi kecelakaan. 


Hal yang sama dikeluhkan Yanto warga Desa Lawang Agung. “Jalan sudah mulus, sementara rambu lalu lintas tidak ada” sambungnya. 


Dengan belum adanya traffic light, idak jarang, kendaraan bermotor saling serobot untuk mendapat jalur karena tidak adanya lampu lalu lintas ini.


Apalagi saat pagi hari ketika pekerja berangkat ke Pasar Lawang Agung, maupun siswa yang berangkat sekolah. “Kami berharap kepada pemerintah, untuk memperhatikan Kawasan Simpang 4 Lawang Agung yang belum terpasang traffic light” harapnya. (MJ

Share: