-->

IKLAN

IKLAN

Tingkatkan Kemampuan Polres Mura Gelar Latihan Tembak

mediasinarmuratara
19 Agustus 2018, 21:18 WIB Last Updated 2018-08-19T14:19:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




MSM. COM  - Dalam rangka meningkatkan kemampuan menembak Polri, Polres Musi Rawas laksanakan latihan  menembak bersama yang diikuti personel Polres Musi Rawas serta Polsek Jajaran Polres Kabupaten Musi Rawas (Mura) provinsi sumatera selatan (sumsel) hari ini Kamis (16/08).

Guna meningkatkan kemampuan menembak anggotanya, Polres Musi Rawas mengelar latihan menembak di Lapangan Tembak Perbakin Kabupaten Musi Rawas.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, SIK., MM melalui Kabag Sumda Kompol Alpiansyah Putra, SH menjelaskan,kegiatan latihan menembak tersebut memang sudah dijadwalkan setiap tahunnya.

“Kemampuan dalam menembak sebenarnya sudah dimiliki oleh setiap anggota Polri dan diberikan dalam pendidikan Polri.

Tapi hal itu mesti sering diulang kembali, untuk lebih meningkatkan kemampuan individu setiap personel yang memegang senjata api” jelasnya.

Pada latihan tersebut, personel Polres Musi Rawas berlatih menembak dengan menggunakan senjata api laras pendek jenis Revolver.

Semoga dengan seringnya berlatih, secara mental personel akan lebih matang dalam mengambil keputusan di lapangan, untuk menggunakan senjata api dalam melumpuhkan pelaku kejahatan sesuai dengan Peraturan Kapolri No 1 tahun 2009.

" Sebelum melaksanakan latihan menembak, personel Polres Musi Rawas di cek terlebih dahulu kesehatannya oleh Tim Dokkes Polres Musi Rawas, tambah Kabag Sumda," Tandasnya.(zul)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA