-->

IKLAN

IKLAN

PKK Ulu Rawas Aktif Ikuti Kegiatan Kabupaten

mediasinarmuratara
12 Oktober 2018, 13:24 WIB Last Updated 2018-10-12T06:27:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




MURATARA MSM. COM-Tim Penggerak PKK Kecamatan Ulu Rawas rutin mengikuti kegiatan pertemuan arisan bulanan TP PKK Kabupaten dan DWP Kabupaten Musi Rawas Utara.

Meski jarak tempuh menuju ibukota Kabupaten dua jam namun hari ini tidak menyurutkan Tim Penggerak PKK Kecamatan yang dipimpin Ny. Hartati Mukhtaredi untuk hadir dalam pertemuan bulanan di Kantor Camat Karang Dapo.

"Kita rutin hadir dalam kegiatan apapun, untuk mendapatkan arahan yang lebih baik dalam penyelenggaraan PKK di Kecamatan Ulu Rawas,"ucap Ny. Hartati Mukhtaredi  didampingi Kasipem Kecamatan Ulu Rawas, Lisnawati kepada koran ini.

Lanjut Ny. Hartati, Kegiatan bulanan ini penting sebagai sambung tali silaturahmi apa yang sudah dilaksanakan di masing-masing kecamatan dan apa yang akan dikerjakan kedepannya.

Tentunya, arahan dari Bunda PKK Ny. Lia mustika Syarif dan lainnya sangat memotivasi bagi tim PKK masing-masing kecamatan.

Sambung Ny. Hartati pihaknya juga terus menjaga kekompakan PKK Kecamatan agar kegiatan rutin di kecamatan terselenggara dengan baik.

Apalagi Bunda PKK sangat konsen terhadap dunia pendidikan dan Kesehatan tentunya hal-hal seperti ini akan dicontoh kedepannya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Ulu Rawas.

"Pendekatan kemasyarakatan dengan adanya PKK sangat mendukung kegiatan kantor Kecamatan, dan kita support tersebut,"utaranya.(ZIL)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA