-->

IKLAN

IKLAN

Si Jago Merah Mengamuk, Hanguskan Ruko Tiga Pintu

mediasinarmuratara
13 Februari 2019, 10:26 WIB Last Updated 2019-02-13T03:27:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





MUARA RUPIT MSM.COM- Ruko tiga pintu di pasar tradisional Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara hangus dilahap si jago merah, Rabu (13/2) sekitar pukul 01.20 WIB dini hari.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun MSM.COM, ketiga ruko yang ludes terbakar, merupakan milik Syaiful H Habni dan Ahmat Baitar. Ruko tiga pintu yang terbakar merupakan toko sembako, kios pangkas rambut, dan toko peralatan rumah tangga.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran hebat tersebut. Namun kerugian materil, akibat amukan si jago merah ditaksir mencapai ratusan juga rupiah.

Api sendiri baru bisa dipadamkan satu jam kemudian, setelah warga dibantu Damkar milik Pemkab Muratara berjibaku memadamkan kobaran api.

Menurut saksi mata, Ali Asak (73) warga Desa Lawang Agung menuturkan, dirinya melihat langsung kebakaran. Api pertama kali muncul dari salah satu ruko yang terbakar itu.

“Awalnya api itu muncul dari ruko jualan sembako milik Syaiful, ruko itu sedang kosong, tidak ditunggu,”tuturnya.

Sementara itu, Fauzi salah seorang warga mengaku kecewa dengan lambannya petugas Damkar datang ke lokasi kejadian. Petugas Damkar datang, justru api sudah menghanguskan ruko. Kejadian ini bukan kali ini saja, tetapi sudah berulang kali terjadi.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rupit, AKP Yulfikri saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran tersebut.

“Kejadian ini masih kami selidiki, kami belum bisa memastikan penyebab kebakaran,” katanya. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA