-->

IKLAN

 


Iklan

 




Tiga Kades terima sertifikat aplikasi workshop siskeudes versi 2.0 2019

22 Februari 2019, 08:53 WIB Last Updated 2019-02-22T01:53:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA,MSM.COM- Camat karang jaya, Makmun Habib serahkan  sertifikat workshop, aplikasi sistem keuangan Desa siskeudes versi 2.0 tahun 2019.
(Kamis,21/2/19).

Acara yang di fasilitasi oleh kecamatan karang jaya, kabupaten Muratara, di gedung aula serba guna kecamatan karang jaya, yang di hadiri oleh beberapa Kades.

Kepala dinas (PMD.P3A) melalui Hj. Gusti rohmani selaku sekretaris PMD- P3A mengatakan , selamat kepada tiga desa yang hari ini kita berikan sertifikat,aplikasi sistem keuangan Desa siskeudes versi 2.0 tahun 2019,yang di berikan melalui camat karang jaya, Makmun habib selaku camat karang jaya.
Desa yang pertama yaitu, kepala Desa Lubuk Kumbung, Karang jaya, Desa  Setia Marga, Kecamatan Karang Dapo, dan Desa wilayah Rawas ulu.

Dilanjutkannya, Dengan di tetapkan nya, pemendagri 20 tahun 2018,tentang pengelolaan keuangan desa sebagai perubahan pemendagri 113 tahun 2014 tentang pengelolaan ke uangan Desa,mengakibatkan aplikasi siskeudes yang telah di implementasikan oleh Desa harus dilakukan penyesuaian dengan pemendagri Nomor 20 tahun 2018.

Lanjut Bunda Gusti ,Meneruskan saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia beserta segenap unsur yang terlibat.sehingga acara ini berjalan dengan baik tertib dan lancar.

Saya juga berharap khususnya para peserta, untuk dapat memahami akan informasi dan masukan, agar nanti nya dapat di gunakan oleh para kepala Desa, dalam Rangkah tertib pengelolaan keuangan Desa, di desanya masing-masing.
Tutup nya.

Sementara itu, Camat Karang Jaya mengatakan dengan ada nya pemberian sistim pengelolaha  keuangan desa ini. "Kedepan para Kades benar-benar memahaminya dalam mengelolah DD," pungkasnya.(Hamkam)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA