-->

IKLAN

 


Iklan

 




Majelis Taklim Lubuk Kemang Gelar Pengajian dan Zikir Akbar

19 Maret 2019, 15:01 WIB Last Updated 2019-03-19T08:01:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



LUBUK KEMANG MSM.COM - Guna mempererat tali silaturahmi sesama ibu - ibu pengajian antar desa. Majelis Taklim Desa Lubuk Kemang Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara menggelar pengajian dan zikir akbar, Senin (18/3).

Pengajian yang dipusatkan di masjid Taqwa Desa Lubuk Kemang, dihadiri Camat Rawas Ulu Ir Asim diwakili Kasi Kesos Sobri SPd.I dan  Kepala Desa Lubuk Kemang M Sopli.

Acara yang diisi tausiah oleh Ustad Zamzamil dari Kota Lubuklinggau itu, juga dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, serta ibu - ibu pengajian se Kecamatan Rawas Ulu.

Camat Rawas Ulu melalui Kasi Kesos mengatakan, kegiatan rutin pengajian ibu - ibu majelis taklim merupakan suatu kegiatan yang bernilai positif.

"Kami dari pemerintah Kecamatan sangat mendukung dan menyambut baik pengajian dan zikir akbar ini. Karena disamping mempererat tali silaturahmi juga menjalin ukwudah islamiyah" ungkap Sobri.

Sementara itu, Kepala Desa Lubuk Kemang M Sopli mengungkapkan kegiatan pengajian yang diselenggarakan oleh ibu - ibu majelis taklim desa Lubuk Kemang merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap bulannya.

"Kegiatan pengajian ini rutin dilakukan pada setiap bulan dari desa ke desa dalam kecamatan Rawas Ulu dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan menjalin ukwumah islamiyah antar sesama ibu - ibu majelis taklim" tutupnya. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA