-->

IKLAN

IKLAN

Forwakada Se-Indonesia, Gelar Silaturahmi dan Rakernas di Jakarta

mediasinarmuratara
29 Mei 2019, 10:14 WIB Last Updated 2019-05-29T03:14:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



JAKARTA MSM.COM- Forwakada atau Forum Wakil Kepala Daerah (Wakil Bupati dan Wakil Walikota) Se-Indonesia menggelar Rapat kerja Nasional (Rakernas) dan Silaturahmi di Jakarta Selasa, (28/05)

"Dalam kegiatan ini dihadiri lebih kurang 250 Wakada Seluruh Indonesia, ini merupakan jadwal yang telah lama dijadwalkan dan alhamdulillah bisa terlaksana," Terang Ketum Forwakada, H Robby Nahliansyah yang juga menjabat Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, provinsi Jambi.

Ketum membuka secara resmi kegiatan dengan Moderator yaitu Sigit Purnomo, yang lebih dikenal Pasha Ungu, Wakil Walikota Palu dan juga mengemban tugas di Forwakada sebagai Sekretaris Umum.

Rapat ini membicarakan hal-hal penting terkait kontribusi para wakil kepala daerah terhadap daerah masing-masing serta Indonesia Secara umum dan juga dalam waktu dekat akan mengadakan Audiens dengan beberapa Kementerian serta lembaga untuk sosialisasi Forum ini.

Namun ada hal penting yang disepakati oleh semua Wakil Kepala Daerah yang hadir yaitu Mengucapakan selamat atas terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yaitu Bapak. Ir. Joko Widodo dan Bapak. Ma'aruf Amin.

Seperti diketahui para Wakil Kepala Daerah dengan latar belakang Partai Politik yang berbeda serta pilihan politik juga berbeda pula pada saat Pilpres "Kedewasaan dalam berpolitik yang Konstitusional Kami para Wakil Kepala Daerah memberi selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih sesuai ketetapan KPU-RI," Ujar Humas Forwakada, H Devi Suhartoni/Wakil Bupati Musi Rawas Utara - Sumatera Selatan.

"Kami juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Untuk semua yang dalam waktu dekat ini akan dirayakan," ungkapnya.

Devi Suhartoni, menambahkan mari kita sambut hari raya ini dengan hati riang gembira. Walaupun dalam perpolitikan Pileg kemarin ini pasti ada menang dan kalah itu merupakan hal yang biasa dalam perpolitikan. (Hamkam)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA