-->

IKLAN

 


Iklan

Serahkan Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan Tahun 2018, BPK Berikan Apresiai

26 Mei 2019, 10:04 WIB Last Updated 2019-05-26T03:04:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM.COM - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Sumatera Selatan menyerahkan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan tahun anggaran 2018 kepada pemerintah kabupaten Muratara.

Plt. BPK Sumsel Teguh Prasetyo SE MAB Ak memberikan apresiasi kepada DPRD dan Bupati Muratara beserta jajarannya atas kerjasama dan secara bersama-sama  selalu berusaha dan berkomitmen untuk mendukung penyelenggaraan pengelolaan keuangan negara dan daerah yg transparan dan akuntabel .

Apresiasi yang tinggi ia berikan juga kepada Bupati Muratara HM Syarif Hidayat yang telah menyerahkan laporan keuangan tahun 2018 (anaudited) untuk diperiksa oleh BPK.

"Selamat kepada pemerintah kabupaten Musi Rawas Utara yang telah berhasil mempertahankan opini WTP.  Semoga capaian dan prestasi ini menjadi momentum untuk lebih mendorong terciptanya akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan daerah. Sehingga dapat menjadi kebanggaan bersama  dan patut dipertahankan" paparnya.

Sementara itu, Bupati Muratara HM Syarif Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih dan kebanggaannya kepada para kepala OPD Kabupaten Muratara yang telah bekerja dengan baik sehingga dalam evaluasi meraih WTP. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada BPK yang telah menilai sehingga meraih WTP.

"Kalau  5 kita tahun bisa mempertahankan WTP ini. Maka ada bonus dari Kementerian Keuangan. Saya harap  kepada seluruh OPD untuk meningkatkan lagi  kinerjanya  dengan baik dan benar sehingga kita dapat mempertahankan WTP  tahun berikutnya" kata Bupati. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA