-->

IKLAN

 


Iklan

Dispora Muratara Matangkan Paskibra, 2 Agustus 2019 Masuki Masa Karantina

29 Juli 2019, 19:58 WIB Last Updated 2019-07-29T12:58:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM.COM-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Muratara mematangkan pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas mengibarkan bendera merah putih pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 74 pada 17 Agustua 2019 mendatang.

Kepala Dispora melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Pemuda Supriyanto, Senin (29/7) mengatakan, pematangan anggota Paskib tingkat Kabupaten dilakukan mengingat pada 2 Agustus mendatang, seluruh anggota Paskibra yang terpilih mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih akan segera memasuki masa karantina.

"Semua tahapan sudah dilakukan termasuk tahapan seleksi. Anggota paskibra yang terpilih merupakan hasil seleksi pelajar tingkat SMA sederajat se Kabupaten Muratara yang nantinya akan bertugas mengibarkan maupun penurunan bendera merah putih" paparnya.

Selama masa karantina, sambung Supriyanto, para pelajar yang berjumlah 70 orang terdiri dari 35 orang putra dan 35 putri akan menerima pelatihan bersifat fisik serta pembekalan mental. Sementara pelatih terdiri dari unsur TNI dan Kepolisian serta pelatih yang telah bersertifikat. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA