-->

IKLAN

IKLAN

Wabup Kembali Ambil Formulir Ke DPD PAN Muratara

mediasinarmuratara
18 September 2019, 19:07 WIB Last Updated 2019-09-18T12:07:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM.COM - Wakil Bupati Muratara (Wabup) H Devi Suhartoni, memastikan akan mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara periode 2020-2024. Kepastikan itu disampaikan saat mengambil formulir di DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Muratara.

Dan Selasa, (17/9) Wabup juga kembali mengambil formulir di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muratara.


Hal ini disampaika oleh Irawan selaku sekretaris penerimaan bakan calon kepala daerah dari DPD PAN Kabupaten Muratara, Mulai hari ini kita mulai membuka pendaftaran Calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dan ditutup pada 19 Oktober 2019.

"Untuk yang mengabil formulir pertama kali yaitu H Devi Suhartoni, sebagai calon Bupati Muratara," ungkap Irawan . Kepada wartawan koran ini.

Selanjutnya, kita menerima pengembilan formulir bagi calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah, setelah berkas dikembalikan ke kami kita akan antara ke dpw, Dpp."setelah calon Bupati dan wakil bupati mengembalikan formulir, maka kita sebagai dpd akan langsung mengatarkan ke dpw dan dpp," ujarnya.

Selain itu, kita berharap yang mendaftar pertama hari ini lah yang akan disahkan oleh dpp maupun dpw yaitu Bapak H Devi Suhartoni . "Kita akan sampaikan langsung ke dpp dan dpw  hari ini juga melalui Wa," harapnya.

Diteruskannya, setelah mengantar ke dpw dan dpp, bagi calon yang dipangil yang bersangkutan ini yang harus hadir untuk melakukan admistrasi selanjutnya ke dpp dan dpw.

Sementara itu, Taufik Romadon selaku timses H Devi Suhartoni mengatakan ia hari ini kita ambil formulir ke DPD PAN Muratara, ini artinya bentuk keseriusan H Devi Suhartoni untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara priode 2020-2024." Kita berharap ada kerja sama yang baik ke dpd PAN Muratara, dalam membangun Muratara," tututpnya. (Hamkam)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA