-->

IKLAN

IKLAN

Hari Pertama Buka, Lima Kandidat Balon Bupati - Wakil Bupati Ambil Formulir di DPC Partai Hanura #Apek Kirim Pantun

mediasinarmuratara
18 November 2019, 17:46 WIB Last Updated 2019-11-18T10:46:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM.COM - Hari pertama, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati - Wakil Bupati Muratara, Senin (18/11). Sudah lima kandidat Balon yang mengambil formulir di DPC Partai Hanura Kabupaten Muratara.


Ketua DPC Partai Hanura, Isa Ansor mengungkapkan, kelima kandidat Balon Bupati - Wakil Bupati Muratara tersebut yaitu Akisropi Ayub, Baikuni Anwar, H Alfirmansyah Karim, Andi Wijaya dan Arjuna Jupri.


Isa Ansori mengatakan, siapapun yang mendaftar akan diterima. Sebab, Partai Hanura tidak membatasi dan membuka peluang bagi seluruh masyarakat untuk mendaftar.


"Semuanya kita terima, nanti ada mekanisme partai yang akan menentukan siapa yang bakal diusung oleh Hanura," jelasnya.

Ia melanjutkan, setelah tahap pendaftar pencalonan ini, seluruh kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati diminta menyampaikan visi-misi.

Setelah itu akan dilakukan polling untuk melihat popularitas serta pendapat masyarakat tentang para kandidat bakal calon.

Isa Ansori menegaskan, kriteria bakal calon yang akan diusung Partai Hanura adalah memiliki visi-misi untuk kepentingan rakyat, bukan memperkaya diri.

"Hasil polling itulah yang menjadi dasar kami DPC untuk merekomendasikan kepada DPD dan DPP. Nanti DPP yang memutuskan siapa yang akan diusung," jelasnya.

Terpisah, salah satu Balon Kandidat Bupati H. Alfirmansyah atau yang akrab disapa Apek Karim mengatakan, pihaknya telah mengambil formulir di 9 Parpol dan Parpol Hanura Muratara yang kesembilan. 8 lainya sudah dikembalikan.

"Untuk pengembalinya kita tunggu jadwal yang mengikuti prosedur dan sistemnya akan kami ikuti," jelas H. Alfirmansyah.
Dilanjutkanya, Porpol Hanura dapat mengusung dan mendukung dirinya maju di Pilkada 2020 mendatang sebagai Calon Bupati Muratara. "Demi kebutuhan dan kemenangan kedepan kami siap berkoalisi sama Hanura," kata ia.

Diakhir perbincangan Apek menyampaikan pesan, Hari ini hari senin, banyak anak-anak bermain bendera. Hari ini walaupun banyak parpol lain, saya yakin bisa diusung Partai Hanura. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA