-->

IKLAN

IKLAN

Pemkab Musi Rawas Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers

mediasinarmuratara
16 November 2019, 18:16 WIB Last Updated 2019-11-16T11:16:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MUSI RAWAS MSM.COM - Pemkab Musi Rawas, melalui Humas Setda Musi Rawas, menggelar Coffee Morning dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Musi Rawas, Jum'at (15/11) di lapangan taman Beregam Muara Beliti.


Dalam coffee morning itu, Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan menjadi narasumber didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti. Hadir pula Kepala Dinas PU CKTR dan Pengairan, Ristanto, Kabag Humas dan Unsur Forkompinda Kabupaten Musi Rawas.


Selain memberikan apresiasi, Bupati Musi Rawas juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua PWI Musi Rawas beserta seluruh insan pers di Musi Rawas. Coffee morning ini, sambung Bupati, selain untuk bersilaturahmi, juga mendengarkan aspirasi dan saling memperbaiki yang bermuara kepada program Musi Rawas Sempurna.


"Berkas insan pers, Kabupaten Musi Rawas terus membahana di persada nusantara. Kami berhawap kepada wartawan yang bertugas. Bisa memberikan kontribusi pemberitaan yang berimbang dan turut serta membangu daerah" pinta Bupati.


Bupati berharap, tahun depan media centre sudah dapt digunakan. Sebab, dengan adanya media center, berfungsi sebagai sarana dan prasarana publik serta Unit Layanak Publik (ULP). Termasuk didalamnya membantu kelancaran tugas jurnalis untuk mempermudah memperoleh dan penyebarluasan informasi. (LEO)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA