-->

IKLAN

 


Iklan

Diperintah Kepala Dinas, Oknum Satpol PP Diduga Halangi Tugas Wartawan dan LSM

31 Januari 2020, 13:06 WIB Last Updated 2020-01-31T06:07:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




MUSI RAWAS MSM.COM - Perlakuan kurang menyenangkan, diduga dilakukan oleh oknum Satpol PP terhadap Madon, salah seorang wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Rawas.



Kepada MSM.COM, Madon menuturkan, oknum Satpol PP yang diketahui bernama A Tawakal, yang bertugas di Dinas PU Bina Marga, mengucapkan hal yang tidak wajar. Saat ia hendak menemui Kepala Dinas PU Bina Marga.


"Saat itu, A Tawakal mengatakan, "Jangan sering - sering kamu nemu bos (Kepala Dinas.Red)" kata Madon, menirukan ucapan oknum Satpol PP tersebut, Kamis (30/1)


Tidak hanya sampai disitu, oknum Satpol PP itu juga mengatakan, ia diperintah oleh Kepala Dinas PU Bina Marga untuk menjaga dan menghalani setiap wartawan mapun LSM yang hendak menemui ataupun menghadap Kepala Dinas tersebut.



"Dan Dia juga menjelaskan, memang benar ada peraturan dari kantor Pol PP untuk menghalangi tugas wartawan dan LSM" sambung Madon.



Kepala Dinas PU Bina Marga saat hendak dijumpai awak media, oknum tersebut juga mengatakan Kepala Dinas Tidak ada di kantor. (LEO)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA