-->

IKLAN

 


Iklan

 




Bupati Muratara Pastikan, Muratara Aman dari Virus Corona

17 Maret 2020, 19:11 WIB Last Updated 2020-03-17T12:11:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM.COM - Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat memastikan, Kabupaten Muratara aman dari Virus Corona Sease (Covid-19).


Hal itu disampaikan orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan, usai memimpin rapat gugus tugas bersama Forkopimda dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait maraknya penyebaran Covid-19, Selasa (17/3).



"Tadi kami coba cermati laporan dari Kepala Dinas Kesehatan yang mewakili tim. Bahwa dapat disimpulkan, belum ada kejadian yang luar biasa di Kabupaten  Muratara" ujar Syarif.


Kendati demikian, pihak Dinkes dan unsur terkait telah bekerja semaksimal mungkin, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Muratara.


"Kami sudah bekerja. Tetapi memang tidak kami ekspos, kenapa? karena kita takut Corona ini membawa masalah, dan membuat resah masyarakat Kabupaten Muratara" sambung Bupati.


Namun, karena maraknya penyebaran Covid-19. Ia bersama Dandim, Kapolres dan pejabat lainnya menyimpulkan, untuk sementara di Kabupaten Muratara masih aman dari Corona. "Oleh karena itu, sekolah belum diliburkan" sambung Syarif.


Karena masih aman dari penyebaran Covid-19, Bupati meminta para ASN bekerja seperti biasanya. Begitu juga kegiatan - kegiatan lainnya, seperti Musrenbang dan pengukuhan BPD dalam waktu dekat juga tetap dilaksanakan.


"Dengan catatan, keputusan ini dapat berubah apabila ada kejadian yang luas biasa di Muratara. Maka kita ambil kesimpulan cepat, dan kita laporkan keatasan" ujar Bupati.


Bupati melanjutkan, kesimpulan lebih cepat dilakukan apabila ada instruksi dari Gubernur dan Presiden yang mengharuskan sekolah diliburkan. "Tapi untuk saat ini Muratara kondusif, dan aman dari virus Corona" tukas Bupati. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA