-->

IKLAN

 


Iklan

 




Muratara Aman Dari Virus Covid-19. Sekolah Belum Perlu Diliburkan

21 Maret 2020, 15:55 WIB Last Updated 2020-03-21T08:55:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA MSM.COM - Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat kembali menyatakan, bahwa aktivitas belajar mengajar di seluruh sekolah dalam wilayah Kabupaten Muratara, tidak diliburkan.


Hal itu menyusul, merebaknya penyebaran virus Corona (Covid-19), yang menyebabkan sebagian daerah meliburkan sekolah selama beberapa minggu. Disebagian daerah, anak - anak sekolah harus belajar dirumah.


"Belum perlu meliburkan anak - anak sekolah. Kegiatan ASN dan masyarakat lainnya juga tetap berjalan seperti biasa" kata Bupati, pada tablig akbar dalam rangka silaturahmi dengan pimpinan ponpes Al Amien, di kediaman Bupati, desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya, Rabu (18/3).


HM Syarif Hidayat mengatakan, pernyataan Muratara aman dari Covid-19 disampaikan, setelah meminta pendapat, mulai dari Dandim, Kapolres, dan para pejabat di lingkungan Pemkab Muratara.


Selain itu, didasarkan pada paparan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Muratara, dan diputuskan bahwa Kabupaten Muratara aman dari virus Covid-19. "Muratara lebih dini dalam mengantisipasi (Covid-19). Tamu dari luar kita cek dan periksa" sambung Bupati. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA