-->

IKLAN

IKLAN

Gubernur Sumsel Lakukan Peletakan Batu Pertama. Muratara Miliki Stadion Mini

mediasinarmuratara
15 September 2020, 20:12 WIB Last Updated 2020-09-15T13:12:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM.COM - Sebentar lagi, masyarakat Kabupaten Muratara akan memiliki stadion mini. Hal itu setelah Gubernur Sumsel, melakukan peletakan batu pertama pembangunan stadion mini di Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Sabtu (12/9).


Usai melakukan peletakan batu pertama,  H Herman Deru mengatakan, dengan adanya pembangunan stadion Mini di Bumi Beselang Serundingan, diharapkan dapat mencetak bibit pesepakbola berbakat dan berprestasi yang dapat membanggakan Kabupaten Muratara dan Sumsel. Dirinya pun berharap, adanya pemain PSSI dari Kabupaten Muratara.


Gubernur mengatakan, pembangunan stadion mini ini merupakan bantuan dari Perusahaan Daerah  yakni PT. Bukit Asam dan Bantuan Gubernur Sumsel yang  juga dibangun di Kabupaten/Kota lainnya di Sumsel.


"Dengan dibangunnya Stadion Mini  Muara Rupit,  semoga masyarakat di Muratara dapat melahirkan bibit-bibit khususnya dalam olah raga sepakbola ujarnya.


Stadion tersebut, jelas Gubernur,  akan berstandar nasional dan internasional, dan ada kelengkapan lainnya, seperti ruang ganti yang memadai yang akan disesuaikan dengan anggaran yang ada. Kedepan, Pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Muara Rupit dapat memelihara dan merawat bersama stadion ini agar kegunaannya dapat dirasakan sampai jangka panjang.


"Saya berharap pembangunannya dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target dan  stadionnya sudah dapat dimanfaatkan, harapnya.


Sementara itu, Bupati Muratara HM Syarif Hidayat mewakili seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih sekaligus rasa bangga atas antusiasme Gubernur HD dalam memberikan perhatian lebih untuk meningkatkan pembangunan yang ada diwilayah Muratara.


Turut hadir, Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Ir. Yohannes H. Toruan, M.Sc, FKPD Kabupaten Musi Rawas, Para Kepala OPD dan TGUPP Pemprov Sumsel. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA