-->

IKLAN

IKLAN

Pengurus dan Anggota Forum OSIS Kabupaten Muratara Dilantik

mediasinarmuratara
22 Desember 2020, 19:44 WIB Last Updated 2020-12-22T12:44:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM-Asisten I Setda Muratara Susyanto Tunut, melantik keanggotaan dan pengurus Forum OSIS Kabupaten Muratara, Offroom lantai 2 Setda Muratara, Selasa (21/12). Pelantikan sendiri berlangsung khidmat.


Forum OSIS merupakan organisasi bagi seluruh pengurus OSIS SMK/SMA/MA sederajat. Selain itu forum ini, sebagai wadah penghubung bagi mereka yang bergerak dalam organisasi intra sekolah untuk saling bertukar pikiran, berkomunikasi, bersama-sama menciptakan kreasi dan inovasi  OSIS disekolah masing-masing.




Tujuan dari megikuti pelantikan dan pengukuhan forum OSIS ini adalah pengalaman berorganisasi lebih banyak dan lebih berwarna. Tidak kaku lagi saat menghadapi masalah OSIS disekolah, lebih percaya diri saat berinteraksi dengan orang baru.


Bupati Muratara melalui Susyanto Tunut dalam sambutannya, atas nama Pemkab Muratara mengucapkan selamat kepada anggota dan pengurus Forum OSIS Kabupaten Muratara yang sudah dilantik dan dikukuhkan.


”Mudah-mudahan ini, menjadi harapan kita semua dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Muratara ” kata Susyanto Tunut. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA