-->

IKLAN

IKLAN

Tingkatkan Kebersihan Lingkungan Camat Rawas Ulu Pimpin Kegiatan Jumat Bersih

mediasinarmuratara
11 September 2021, 13:13 WIB Last Updated 2021-09-11T06:13:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



RAWAS ULU MSM.COM-Dipimpin Camat yang baru Yusnadi, Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara melakukan kegiatan Jumat Sehat, kemarin Jumat (10/9).


Gerakan jumat sehat itu diawali dengan sholat subuh berjamaah. Dilanjutkan dengan kegiatan bersih - bersih lingkungan sekitar kantor kecamatan Rawas Ulu.


Kegiatan jumat bersih yang diikuti pegawai dan staf kantor kecamatan Rawas Ulu, diantaranya dengan memotong rumput, memangkas bunga dan membersihkan halaman kantor Kecamatan.




Camat Rawas Ulu Yusnadi disela - sela kegiatan mengatakan, gerakan jumat bersih dilakukan untuk meningkatkan aspek kebersihan lingkungan. Dia menegaskan, perlunya menjaga kebersihan.


"Bersama staf, kita melakukan jumat gotong royong. Kegiatan ini dilakukan serentak, diseluruh desa dan kelurahan dalam kecamatan Rawas Ulu" ujarnya.


Dia menambahkan, kegiatan jumat bersih ini setidaknya memiliki dua makna penting. Pertama meningkatkan tali silaturahmi antara staf dan masyarakat. Kedua, menjaga kebersihan lingkungan.


"Dengan adanya kegiatan ini, kita harapkan silaturahmi kita dengan masyarakat kiat terjalin erat. Dan tentu saja kebersihan lingkungan semakin meningkat" kata Camat. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA