-->

IKLAN

 


Iklan

Hadiri Pengajian Akbar NU. Wabup Muratara Ajak Umat Muslim Terus Jaga Kebersamaan dan Persaudaraan

07 Desember 2021, 06:38 WIB Last Updated 2021-12-06T23:38:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA MSM.COM – Wakil Bupati Muratara H Innayatullah, mengajak umat Islam terus mengumandangkan doa dan tetap menjaga kebersamaan, untuk menjaga Bumi Beselang Serundingan aman dan tentram. 


Hal itu disampaikan Wabup pada pengajian akbar, yang diselenggarakan Majelis Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Muratara, di balai Desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu, Senin (6/12).


Selain Wabup Muratara, hadir Perangkat Daerah Kabupaten Muratara, Kabag Kesra, Camat Rawas Ulu M Yusnadi, Ketua IWAPI, Ketua BKMT, perangkat desa Remban, para manjelis pengajian NU, dan keluarga besar Majelis NU Kabupaten Muratara.


“Dengan doa yang kita panjatkan dan kumandangkan, serta saling menghargai sesama kita. Niscaya, Kabupaten Muratara akan semakin tentram dan damai” kata H Innayatullah.


Wabup menambahkan, dengan kehidupan yang damai, aman dan tentram. Tentu, segala sesuatu yang dikerjakan, semuanya akan berjalan lancar. Begitu juga dengan doa yang dikumandangkan dengan ketulusan, niscaya hati akan kuat dan tentram sampai akhir masa.


Diakhir sambutannya, Wabup Muratara kembali mengajak seluruh umat Muslim, untuk selalu menjaga kebersamaan dan rasa persaudaraan, yang telah ditanamkan oleh para ulama.


Sementara ditempat yang sama, Camat Rawas Ulu M Yusnadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada umat muslim di Kabupaten Muratara, atas shalawat dan doa bersama untuk Muratara dan untuk semua umat muslim.


“Mari bersama sama kita menjaga Muratara dan kebersamaan kita. Mari kita Bangun kenyamanan dan rasa persaudaraan ini dengan saling menghargai serta bergandengan untuk membangun keaman dan tentram,” kata Bupati. (YAN)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA