-->

IKLAN

 


Iklan

Bupati Muratara Buka Musrenbang Kecamatan Karang Dapo

25 Januari 2022, 18:43 WIB Last Updated 2022-01-25T11:51:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM – Bupati Muratara H Devi Suhartoni, membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Karang Dapo, Selasa (25/1/22).


Musrenbang berlangsung di gedung Serbaguna Kecamatan Karang Dapo, dihadiri Kepala Bappeda Muratara, DPMD, Camat Karang Dapo, Lurah, seluruh Kepala Desa di Karag Dapo serta tokoh masyarakat. 


Dalam sambutannya, Bupati Devi Suhartoni mengatakan, untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur, peningkatan percepatan pertumbuhan ekonomi kerakyatan, dan sarana air bersih. 



Tentunya, pemerintah Desa harus bersinergi. Baik dengan pemerintah kecamatan, maupun pemerintah kabupaten. Sehingga apapun keluhan dari masyarakat, dapat terakomodir. 


“Isu yang sangat strategis saat ini adalah, peningkatan kesejahtaraan, kualitas infrastruktur, dan percepatan pertumbuhan ekonomi” kata Bupati. 


Dengan demikian, sambung Bupat, Musrenbang tingkat Kecamatan sangatlah penting dilakukan guna menginput dan menyerap semua aspirasi dari desa. 


Sementara, Camat Karang Dapo Sawafi AR menyebut, dalam Musrenbang terdapat 207 usulan dari seluruh desa yang ada di kecamatan Karang Dapo. Dari semua usulan yang jumlahnya mencapai ratusan itu, yang menjadi prioritas sejumlah 45 usulan. 


“Dari 45 usulan skala prioritas, yang diutamakan pembangunan infrastruktur pembukaan akses jalan. Sehingga dapat meningkatan percepatan pertumbuhan ekonomi rakyat” kata Camat. (MJ/David)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA