-->

IKLAN

Iklan

Bupati Muratara Lantik Ketua dan Pengurus TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa

25 January 2022, 18:51 WIB Last Updated 2022-01-25T11:51:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


MURATARA MSM.COM – Bupati Muratara H Devi Suhartoni melantik dan mengukuhkan Ketua dan Pengurus TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa se Kabupaten Muratara, Selasa (25/1/22).


Pelantikan dan pengukuhan ketua dan pengurus TP PKK berlangsung di lantai 2 gedung BPKAD Kabupaten Muratara. Dihadiri asisten I Firmansyah, Plt. Kadinsos Afrizal, Kadis Disperindagkop Susyanto Tunut, Plt, Kadis Pertanian Ade Meiri, DPMD, Camat dan Lurah serta kepala desa.


Usai dilantik Bupati Muratara, Ketua TP PKK Kabupaten Rita Suryani mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus TP PKK yang baru dilantik. Dengan pelantikan dan pengukuhan ini, Dia mengharapkan dapat amanah dalam menjalankan tugas, penuh tanggung jawab dan kesungguhan. 


“TP PKK harus menjadi penggerak program dan kegiatan. Membina TP PKK Desa, para kader, kelompok – kelompok PKK dan Dasawisma, serta masyarakat luas. TP PKK Kecamatan harus bersemangat untuk terus berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui gerakan PKK” pesannya..


Rita meminta, ketua dan pengurus TP PKK yang dilantik, dapat melanjutkan dan memberikan perhatian lebih kepada usaha – usaha kecil yang ada di Bumi Beselang Serundingan. 


Dia juga mengharapkan, untuk berkoordinasi, bekerjsama sama antara pokja dalam melaksanakan kegiatan dan pembinaan 10 program pokok PKK. 


Diakhir sambutannya, Rita menitipkan tugas penting kepada seluruh Ketua PKK Kecamatan, Kelurahan, dan Desa. Untuk ikut serta membantu program pemerintah dalam mengatasi Stunting. 


Bupati Muratara H Devi Suhartoni dalam kesempatan yang sama menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh ketua dan pengurus TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa yang baru dilantik. 


Dia mengharapkan, TP PKK, mulai dari tingkat Kabupaten hingga Desa, dapat menjadi fasilisator, inisiator dan dinamisator dalam pemberdayaan Posyandu, pelayanan kesehatan dan pemberdayaan ekonomi keluarga. 


Hal tersebut menurut Bupati sangat perlu dilakukan, untuk mewujudkan program PKK yang selaras dengan visi dan misi Bupati – Wakil Bupati Muratara H Devi Suhartoni – H Inayatullah, yaitu Muratara berbudaya. 



“Setiap jabatan, apapun bentuknya. Memiliki konsekuensi moral dan sosial dalam mengemban tugas untuk mengabdi di masyarakat” pesan orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan. (David/MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA