-->

IKLAN

Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2022

23 Januari 2022, 09:19 WIB Last Updated 2022-01-23T02:19:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



LUBUK LINGGAU MSM. COM - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Surulangun Rawas, Indra Yudha,  jajaran pejabat struktural Lasura menghadiri kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2022, diselenggarakan di Aula Lapas Kelas IIA Lubuklinggau, Sabtu (22/01/2022).


Kegiatan ini turut dihadiri juga oleh empat Kepala UPT Pemasyarakatan dan jajarannya, yakni Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi, Lapas Kelas III Surulangun Rawas, dan Bapas Kelas II Muratara .



Pelaksanaan deklarasi tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatam, Indro Purwoko.


Dalam sambutannya Indro Purwoko berpesan "kita harus meningkatkan kinerja , menjaga kesehatan, melakukan mitigasi resiko, dan melaksanakan janji kinerja ini bukan hanya sekedar berjanji namun dilakukan dengan penuh tanggung jawab. Semua itu dilakukan demi Negeri ini dan demi terwujudnya salah satu misi kita dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi san Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Untuk Lapas/Rutan kita harus memaksimalkan keamananan, jangan pernah terulang lagi pelarian di lapas/rutan wilayah Kanwil Sumsel sebab saya akan ditindak tegas satker/petugas yang lalai dalam bertugas". Ujar Kepala Kantor Wilayah Kanwil Kemenkumham Sumsel tersebut


Menurut Indro Purwoko, Perjanjian Kinerja dilakukan seluruh jajaran secara berjenjang, kalau di Kementerian Hukum dan HAM yakni Eselon I, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM yakni Eselon II dan Kepala UPT.




“Untuk penekanan Janji Kinerja 2022 ini tentunya karena di Tahun 2021 target Kinerja 100 persen, realisasinya sudah 98 persen dan harapan kami di Tahun 2022 lebih meningkat,” tutupnya


Acara deklarasi diawali dengan Sambutan dari Kalapas Kelas IIA Lubuklinggau, kemudian penandatanganan Janji Kinerja Tahun 2022 oleh Seluruh Ka. UPT dan jajaran, kemudian Kakanwil memberikan arahannya. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan hikmat dan singkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat bahwa pandemi belum berakhir.(*)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA