-->

IKLAN

Iklan

Sudah Lama Rusak Jalan Poros Di Ulu Rawas Butuh Perhatian

23 January 2022, 09:12 WIB Last Updated 2022-01-23T02:12:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM – Jalan poros penghubung antar desa di Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara, sudah lama mengalami kerusakan. Kini, kerusakan kian parah. 


Jalan tak lagi mulus. Dibadan jalan, lubang berdiameter cukup besar disertai jalan yang bergelombang, sangat membahayakan pengguna jalan. Kewaspadaan dan kehatian – hatian, kunci keselamatan ketika lewat di jalur ini.


Seorang pengguna jalan Bakri mengatakan, kerusakan pada jalan poros memang sudah lama terjadi. Tapi, Dirinya tak mengetahui secara pasti, mengapa hingga kini belum diperbaiki. 


“Sudah lama, nggak ada perhatian ataupun perbaikan di jalan poros ini. Masyarakat sudah mengharapkanjalan bisa bisa segera diperbaiki” ujar Bakri, ketika ditemui Sabtu, (22/1/22).


Menurut Bakri, kondisi semakin parah jika musim hujan seperti saat ini. Di badan jalan, lubang yang menganga dipenuhi genangan air, yang tentu saja sangat membahayakan masyarakat yang melintas.


Dirinya mengkhawatirkan, jika jalan poros ini tidak segera diperbaiki. Akan banyak warga yang jatuh akibat jalan yang rusak. Sebab, jalan poros tersebut merupakan akses utama masyarakat yang hendak ke Kecamatan Rawas Ulu maupun ke ibu Kota Kabupaten 


“Saya harap, Pemkab Muratara memperhatikan jalan di Kecamatan Ulu Rawas. Apalagi masuk musim hujan seperti sekarang ini. Banyak pengendara roda dua jatuh akibat jalan yang licin dan lubang yang digenangi air” ujar Bakri. (David)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA