-->

IKLAN

Tradisi Pedang Pora Lepas Kapolres Muratara ke Tempat Tugas Baru

18 Januari 2022, 20:55 WIB Last Updated 2022-01-18T13:55:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM – Suasana haru mewarnai acara pelepasan Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, S.Ik, yang mendapat tugas baru memimpin Polres Lahat, Selasa (18/1).


Tradisi pedang pora melepas Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, S.Ik, dilakukan melepas Kapolres Muratara ke tempat tugas yang baru.


Sebelum acara pelepasan   Kapolres Muratara yang lama dan ibu bhayangkari dikalungkan bunga oleh Plt Kapolres Muratara, AKBP Andi Baso, S.ik, sementara Ketua Bhayangkari Polres Muratara yang lama diberi bunga.


Sementara itu sebelumnya Kapolres Muratara yang lama dan Ketua Bhayangkari Polres Muratara yang lama  disambut Plt Kapolres Muratara, AKBP Andi Baso Sulaiman di Mapolres Muratara. 


Sedangkan acara pelepasan berlangsung dengan haru. Dimana Kapolres Muratara yang lama, AKBP Eko Sumaryanto, S.ik bersama ibu menyalami satu persatu anggota Polres, sampai ke pintu ke gerbang. Kemudian Kapolres Muratara yang lama di angkat menaiki mobil yang sudah di parkir.


Kapolres Muratara lama, AKBP Eko Sumaryanto, S.ik mengatakan selama bertugas di Kabupaten Muratara memberikan pelayanan hukum dan pengayoman serta melayani seluruh masyarakat Muratara.


"Saya atas nama pribadi mohon maaf dan mohon pamit untuk melaksanakan tugas yang baru sebagai Kapolres Lahat dan mohon doanya selalu. Semoga saya bisa amanah dimanapun bertugas,"jelasnya.


Dia menambahkan Kabupaten Muratara sampai hari ini semoga selalu berhidayah dan bisa maju.


"Saya yakin kalau Muratara mau maju. Insya allah Kabupaten Muratara lebih maju dari Kabupaten-Kabupaten yang lain,"pungkasnya. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA