-->

IKLAN

 


Iklan

Perkuat Kemitraan Diskominfo Muratara Silaturahmi Dengan Awak Media

18 Januari 2022, 20:59 WIB Last Updated 2022-01-18T13:59:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM – Insan pers merupakan salah satu mitra strategis pemerintah. Tanpa insan pers, berbagai informasi, terutama informasi pembangunan dan kemajuan daerah tak akan sampai kepada masyarakat.


Untuk mempererat kemitraan yang sudah terjalin selama ini, antara Pemerintahan Kabupaten Muratara dengan insan Pers, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Muratara mengadakan silaturahmi dengan awak media. 



Silaturahmi yang digelar di Offroom lantai 2 kantor Badan Keuangan Daerah (BKD), Selasa (18/1/2022), diikuti awak media yang bertugas di Bumi Beselang Serundingan. Silaturahmi berlangsung secara sederhana, namun penuh keakraban. 


Kepala Dinas Kominfo Muratara Suharto dalam kesempatan itu, menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Muratara H Devi Suhartoni. Bupati HDS sedang menjalankan tugas lain yang tidak bisa diwakilkan, sehingga tidak bisa hadir. 


Pria yang sudah tidak asing lagi dikalangan awak media ini mengungkapkan, dengan silaturahmi bersama awak media, Dirinya sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Diskominfo Muratara.


“Tidak hanya silaturahmi, acara ini sekaligus sosialisasi Perbup Nomor 251 tahun 2021 tentang kerjasama publikasi antara Pemerintah Kabupaten Muratara dengan insan pers” kata Suharto. 


Dia mengatakan, dengan terbitnya Peraturan Bupati Muratara tersebut. Menjadi acuan kerjasama antara Pemkab Muratara dengan media – media yang ada.


“Selain itu, untuk menjalin pelaksanaan komunikasi publik dengan insan pers, dalam penyebarluasan informasi pembangunan di Bumi Beselang Serundingan” ujarnya. 


“Insan pers adalah mitra strategis pemerintah. Untuk itu, hari ini Saya undang teman-teman media untuk bersilaturahmi. Dengan harapan, kemitraan yang selama ini terjalin lebih baik lagi,” sambung Suharto. 


Dia menambahkan, insan pers dan media memiliki peran penting terhadap pembangunan di Kabupaten Muratara. Dengan adanya media dan kontribusi insan pers. Semua bentuk informasi pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan, sampai ke masyarakat. 


“Tanpa media dan pemberitaan dari teman-teman. Mana mungkin informasi pembangunan daerah bisa sampai ke pelosok. Makanya, insan pers adalah mitra strategis pemerintah,” kata Suharto. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA