-->

IKLAN

Iklan

98 Bintara Remaja Polres Muratara Ikuti Upacara Pembaretan

03 February 2022, 20:01 WIB Last Updated 2022-02-03T13:01:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM – Sebanyak 98 Bintara Remaja, terdiri dari Polki dan Polwan dari empat angkatan, mengikuti upacara pembaretan di halaman Mapolres Muratara, Kamis (3/2/22).


Bintara remaja yang mengikuti upacara pemberatan merupakan Polki angkatan 44, 45, 46 dan Polwan angkatan 50 Polres Muratara. 


Upacara tradisi pembaretan dihadiri langsung Plt. Kapolres Muratara AKBP Andi Baso Rahman, S.IK, Asisten III Kabupaten Muratara Abdurahman Wahid, dan  PJU Polres Muratara. 


"Ambil makna dan serap manfaat  selama menjalankan kegiatan. Mudah-mudahan semua Bintara Remaja yang mengikuti pembaretan pada hari ini, tetap sehat dan terus semangat," kata AKBP Andi Baso Rahman, S.Ik.


Dia berpesan, bintara remaja yang baru mengikuti pembaretan, selalu menjaga nama baik institusi Polri, dan menghargai baret yang telah disandang. 


“Baret yang sudah kalian sandang, Kalian hargai. Kepada para instruktur dan  senior – senior, tolong follow up lagi adik – adik kita ini. Sehingga selalu terjaga motivasinya dalam bekerja” ujarnya.


AKBP Andi Baso Rahman, S.Ik dalam kesempatan itu menyampaikan harapannya, agar kedepan ada putra – putri dari Suku Anak Dalam (SAD) menjadi anggota Polri. Untuk mewujudkan hal itu, dibutuhkan dukungan dan peran serta pemerintah daerah. (David)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA