-->

IKLAN

 


Iklan

ASN Di Rawas Ulu Ikuti Sosialisasi Lapor SPT Tahunan

03 Februari 2022, 20:04 WIB Last Updated 2022-02-03T13:04:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



RAWAS ULU MSM.COM – ASN di lingkungan pemerintahan Kecamatan Rawas Ulu, Korwil Disdik dan Kepala Sekolah mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) pengisian SPT Tahunan tahun 2022.


Bimtek dan sosialisasi yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Kamis (3/2/22) di lakukan oleh kantor Pajak KPP Pratama Lubuklinggau. 


Camat Rawas Ulu M Yusnadi, S.IP mengingatkan seluruh peserta sosialisasi akan pentingnya mengikuti sosialisasi dari kantor pajak KPP Pratama Lubuklinggau tentang pengisian SPT Tahunan. 


“Apalagi kita sebagai ASN, merupakan kewajiban dan sumbangsih kita kepada negara. Membayar pajak merupakan kewajiban kita kepada negara. Jadi laporan SPT Tahunan jangan sampai terlewati” kata Camat.


Kepala KP2KP Tugumulyo Hari Wibowo mengingatkan tentang kewajiban melakukan pelaporan SPT Tahunan. Dia mengingatkan, untuk melaporkan SPT Tahunan sesuai dengan batas waktu. 


“Apabila terjadi keterlambatan dari batas waktu yang ditentukan. Akan dikenakan sanksi berupa denda Rp. 100 ribu rupiah. Jadi, sosialisasi ini dilaksanakan  agar tidak terlambat melaporkan SPT Tahunan ini” pungkasnya. 


Sosisalisasi dan bimtek pengisian Laporan SPT Tahunan berlangsung lancar. Kepala KP2KP Tugumulyo Hari Wibowo menyerahkan cideramata kepada Camat Rawas Ulu. (Redaksi)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA