-->

IKLAN

 


Iklan

Polres Muratara Gelar Go to School di SMAN Rupit

09 Februari 2022, 21:57 WIB Last Updated 2022-02-09T14:57:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM – Untuk memberikan pemahaman dan pengertian tentang etika dalam berlalu lintas kepada para pelajar. Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Muratara, menyelenggarakan program Go to School di SMAN Rupit, Senin (7/2).


Kegiatan “Police Go to School” merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Republik Indonensia (Polri) terhadap keselamatan dalam berlalu lintas. 


Program Police Go to School adalah wujud komitmen kepolisian dalam membangun kesadaran tertib berkendara kepada masyarakat usia muda atau dikenal dengan kaum milenial. 


Tujuannya, agar anak muda menjadi agen perubahan dan pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.


Kepala SMAN Rupit Jamal melalui Waka Humas Arif menjelaskan, bahwa kegiatan sosialisasi lalulintas dilakukan, sebagai upaya untuk menekan terjadinya lakalantas dengan korban pelajar. 


Menurut Arif, lakalantas saat ini didominasi oleh kalangan pelajar. Dengan sosialiasasi tersebut, memberikan pemahamankepada pelajar, tentang arti pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya. 


“Diharapkan, sosialisasi ini membawa dampak nyata. Utamanya bagi civitas SMAN Rupit. Selain sosialisasi tertib lalulintas dan mengendarai pakai helm. Dihimbau juga untuk taat peraturan dan tidak terlibat perkelahian antar pelajar” jelasnya. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA