-->

IKLAN

Jelang Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Muratara, Kecamatan Rupit Gelar Rapat Persiapan

22 Maret 2022, 19:31 WIB Last Updated 2022-04-06T02:32:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM – Sebagai tuan rumah penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Muratara tahun 2022, yang akan dibuka besok, Rabu (23/3/22). Pemerintah Kecamatan Rupit telah melakukan berbagai persiapan.

 

Untuk semakin mematangkan persiapan, hari ini, Selasa (22/3/22) Pemerintah Kecamatan Rupit menggelar rapat bersama para Kepala Desa se Kecamatan Rupit, yang dipimpin Camat Rupit Muhtaridi.

 

Usai rapat, Muhtaridi mengatakan, rapat yang dilakukan untuk mematangkan persiapan, demi suksesnya Kecamatan Rupit sebagai tuan rumah MTQ tingkat kabupaten Muratara tahun ini.

 

“Kami mengharapkan kerjasama dari seluruh Kepala Desa dan masyarakat, untuk saling mendukung demi terlaksana dan suksesnya penyelanggaraan MTQ” kata Muhtaridi.

 

Dia menambahkan, dalam rapat tersebut juga disampaikan kepada seluruh Kepala Desa di Kecamatan Rupit, untuk hadir. Baik pada saat pembukaan maupun penutupan MTQ.

 

Disinggung mengenai target dalam MTQ tingkat Kabupaten Muratara tahun ini. Dia menargetkan Kecamatan Rupit menjadi juara umum.

 

“Karena para kafilah –kafilah dari Kecamatan Rupit ini, sudah melakukan persiapan yang matang” tutupnya. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA