-->

IKLAN

 


Iklan

Ratusan Siswa SD di Kecamatan Rupit Ikuti Seleksi LCC, KSN dan BTQ

22 Maret 2022, 19:34 WIB Last Updated 2022-04-06T02:31:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Siswa Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Rupit, mengikuti seleksi Lomba Cerdas Cermat (LCC), Baca Tulis Al-Qur’an, dan Kompetisi Sains Nasional (KSN)


MURATARA MSM.COM – Ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Rupit, mengikuti seleksi Lomba Cerdas Cermat (LCC), Baca Tulis Al-Qur’an, dan Kompetisi Sains Nasional (KSN).

 

Total ada 161 siswa yang mengikuti ketiga seleksi tersebut, berasal dari SD yang ada di Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara. Kegiatan seleksi berlangsung di kompleks SDN 2 Rupit, Selasa (22/3/22).

 

Ketua K3SN, didampingi Ketua penyelenggara acara Abdulah Mustaqim mengatakan, seleksi LCC, KSN dan BTQ dilakukan untuk menyaring siswa yang memiliki bakat dan berkompeten.

 

“Seleksi ini, kita lakukan sebagai persiapan untuk mengikuti kegiatan serupa di tingkat Kabupaten” jelasnya.

 

Dia menjelaskan, untuk kriteria siswa yang boleh mengikuiti seleksi LCC, KSN dan BTQ. Merupakan siswa yang duduk di kelas 3 sampai kelas 5.

 

Dengan dilaksanakan seleksi ini, Dia berharap menjadi pemacu semangat untuk meraih prestasi. Sehingga mampu berprestasi di tingkat Kabupaten, hingga ke tingkat provinsi. (YAN)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA