-->

IKLAN

 


Iklan

Arus Mudik Sebentar Lagi Puskesmas Di Sepanjang Jalinsum Diminta Buka 24 Jam

17 April 2022, 00:51 WIB Last Updated 2022-04-16T17:51:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muratara Elvandary mengatakan Puskesmas di sepanjang Jalinsum di Wilayah Kabupaten Muratara harus buka 24 Jam selama arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1443 H


 

MURATARA MSM.COM – Menghadapi arus mudik dan arus balik, hari raya Idul Fitri 1443 H tahun ini. Seluruh Puskesmas yang ada di sepanjang Jalan Lintas Sumatera. Diminta untuk buka 24 jam.

 

Begitu juga dengan tenaga kesehatan, yang bertugas di Puskesmas disepanjang Jalinsum wilayah Kabupaten Muratara. Tetap standby 24 jam berjaga secara bergiliran, sesuai jadwal yang ditentukan.

 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muratara Elvandary mengatakan hal tersebut kepada awak media, Kamis (14/4/2022) lalu.


Baca Juga : 

 

“Kita minta, untuk Puskesmas di sepanjang Jalinsum dalam wilayah Kabupaten Muratara. Untuk tetap buka 24 jam selama arus mudik dan arus balik hari raya Idul Fitri 1443 H” ucapnya.

 

Kendati demikian, Dia mengakui saat ini belum bisa memutuskan, kapan hal itu mulai berlaku. Keputusan kapan mulai diberlakukannya hal tersebut, masih akan dibicarakan dulu dalam rapat.

 

“Yang jelas, nanti kita akan mengikuti sistem. Untuk penentuan hari H-nya, Kita akan mengikuti aturan. Begitu mulai, Kita akan mulai” sambung Elvandary.

 

Dirinya mengimbau, Puskesmas membuat jadwal siapa saja tenaga kesehatan yang bertugas. Agar tenaga kesehatan tetap standby bertugas selama arus mudik dan arus balik hari Raya Idul Fitri.

 

“Kita minta Puskesmas membuat jadwal tugas. Supaya petugas kesehatan tadi tetap berjaga secara bergiliran” pungkasnya. (MJ)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA