-->

IKLAN

Iklan

Anggota Polres dan Nakes Terima Penghargaan. Ini Pesan Kapolres Muratara !

13 April 2022, 12:24 WIB Last Updated 2022-04-13T07:56:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.Ik, saat memimpin upacara pemberian penghargaan kepada 28 anggota Polres dan Nakes di halaman Mapolres Muratara




MURATARA MSM.COM – Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.Ik, memimpin upacara pemberian penghargaan di halaman Mapolres Muratara, Rabu (13/4/2022).

 

Total ada 28 orang yang mendapatkan penghargaan. Terdiri dari anggota Polres Muratara, tenaga kesehatan atau nakes, UPT Kesehatan serta Kepala Desa.

 

Masing – masing penghargaan diberikan kepada 4 orang anggota Intelkam, 11 orang anggota Satres Narkoba Porlres Muratara, 3 anggota SIPROPAM, dan 2 anggota Polsek Rupit.

 

Ditambah, empat anggota tim vaksin Polres Muratara, serta dua anggota tenaga kesehatan atau nakes dan UPT Kesehatan.

 

Kasi Humas Polres Muratara, AKP Rahmad Kusnedi menjabarkan, penghargaan yang diberikan kepada Intelkam atas nama Novidilhan, SH, Day Yulia Rochmat, SH, Yusri Yusnizar, dan M Riski Syahputra.


Pemberian ucapan selamat kepada 28 anggota Polres dan Nakes di halaman Mapolres Muratara



Penghargaan itu diberikan dalam dedikasinya atas penyelesaian potensi konflik batas wilayah SP.5 Trans Subur Desa Bina Karya dengan PT. Lonsum Riam Estate secara damai di Kecamatan Karang Dapo ,Kabupaten  Muratara.

 

Sementara, penghargaan kepada Satres Narkoba diberikan masing – masing kepada Ahmad Fauzi S.H,M.H, Herwan Oktariansyah SE,M.SI, Jumar Boliviar, S.H, Wahyudi, Dwi Saputra, Ahmad Jauhari dan Abdurahman.


Baca Juga : 

 

Marhen Saputra, Michel Nuzul Afrizal, Wahyu Natalis Kurniawan, Fernando Bagas serta Riza Karunia Putra. Penghargaan diberikan prestasi mengungkap kasus penyalahgunaan Narkotika jenis Ekstasi Jumlah BB sebanyak 3.700 butir dengan TKP Kelurahan  Pasar surulangun Kabupaten Muratara.

 

Untuk penghargaan kepada SIPROPAM  diberikan kepada Marhan Saputra S.H, Halasan ST Manik, Sujoko, S.Pd atas prestasi penyelesaian tunggakan perkara disiplin dan kode etik Polri periode tahun 2020 sampai dengan  2022 Polres Muratara.

 

Polsek Muara Rupit berdedikasi tinggi sebagai pelopor SAN penggerak masyarakat serta berperan aktif dalam pelayanan masyarakat. Selanjutnya Tim Vaksin Polres Muratara berdedikasi tinggi sebagai pelopor dan penggerak masyarakat serta berperan aktif dalam pelayanan masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi covid-19 dan tercapainya kroyok vaksin Polres Muratara.


Anggota Polres dan Nakes yang menerima penghargaan di halaman Mapolres Muratara Rabu (13/4/2022)


Tim Vaksin Nakes dan UPT dan Kades berdedikasi tinggi sebagai pelopor dan penggerak masyarakat serta berperan aktif dalam pelayanan masyarakat dan bekerja sama dengan polres muratara  dalam hal Vaksinasi covid-19 dan tercapainya kroyok vaksin Polres Muratara.


Baca Juga : 

 

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, S.Ik memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada personil Polres Muratara, Nakes dan UPT yang sudah membantu Polres Muratara dalam pelaksanaan vaksinasi.

 

“Serta kepada Personil Polres Muratara yang telah berhasil mengungkapkan kasus dan penyelesaian potensi konflik di wilayah kabupaten Muratara. Lanjutkan prestasi kalian dan lebih giat lagi” kata Kapolres. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA