-->

IKLAN

 


Iklan

Percepat Penyaluran Vaksin Boster Puskemas Surulangun Lakukan Vaksin dan Sosialisasi

08 April 2022, 08:09 WIB Last Updated 2022-04-08T01:09:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kegiatan vaksinasi Vaksin Boster dan sosialisasi yang dilakukan Puskesmas Surulangun bersama Pemerintah Kecamatan, Polsek dan Koramil

 

MURATARA MSM.COM – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara, melalui Puskesmas Rawas Ulu, bersama Pemerintah Kecamatan, Polsek dan Koramil melakukan vaksinasi.

 

Vaksinasi sekaligus sosialisasi pentingnya vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, di depan Puskesmas Surulangun, Selasa (5/4/2022). Dilakukan guna mempercepat proses penyaluran vaksinasi boster, atau vaksinasi ketiga kepada masyarakat.

 

Kepala UPT Puskesmas Surulangun Dr Wiwin membenarkan kegiatan tersebut untuk mempercepat proses penyaluran vaksinasi ketiga kepada masyarakat. Dengan tujuan meningkatkan imunitas tubuh dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

 

“Sekaligus melakukan sosialisasi, pentingnya vaksinasi bagi masyarakat dengan cara pelayanan terpadu. Baik V1, V2 maupun V3 termasuk anak – anak. Hari ini Kami melakukan vaksinasi bagi pengendara mobil dan motor. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dengan vaksinasi ini” jelasnya.


Baca Juga Berlangsung Sukses Selama Dua Hari. Camat Rawas Ulu Resmi Tutup MTQ Tingkat Kecamatan Tahun 2022


Baca Juga :Tablig Akbar Tasyakuran ke-19 Ponpes Tazakka, Opik Tombo Ati Gelar Konser Amal


Wiwin mengungkapkan, untuk kecamatan Rawas Ulu. Hingga Maret 2022, masyarakat yang sudah divaksin boster sekitar 1 ribu dosis.

 

Camat Rawas Ulu M Yusnadi melalui Sekcam Hazarika mengimbau kepada masyarakat, yang belum melakukan vaksinasi ketiga, segera melakukan vaksinasi dengan mendatangi pusat kesehatan.

 

“Kepada masyarakat, khususnya masyarakat di kecamatan Rawas Ulu, yang belum melakukan vaksinasi. Segera mendatangi Puskesmas Surulangun untuk mendapatkan vaksinasi boster atau vaksinasi ketiga” ujarnya.

 

Hal senada dikatakan Kapolres Rawas Ulu AKP Imron. Dia mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan vaksinasi boster. Vaksinasi ini sangat penting untuk kesehatan, kedepannya sangat penting untuk kelengkapan administrasi data diri, baik untuk KTP maupun administrasi lainnya.

 

“Ayo, Mari Kita vaksin. Karena vaksinasi ini sangat penting” ujarnya. (David)

 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA