-->

IKLAN

Lakukan Serangkaian Kegiatan Kapolres Muratara Bantu SAD

08 April 2022, 07:58 WIB Last Updated 2022-04-11T03:46:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra S.Ik menyerahkan bantuan kepada Suku Anak Dalam (SAD) di Desa Mulya Jaya Kecamatan Nibung


MURATARA MSM.COM – Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra S.Ik melakukan serangkaian kegiatan. Kegiatan pertama, menyambangi Suku Anak Dalam (SAD) di Desa Mulya Jaya, Kecamatan Nibung.

 

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Muratara, Rabu (6/4/2022). Disambut hangat oleh SAD. Tidak hanya menyambangi, Kapolres juga memberikan sejumlah bantuan kepada SAD.

 

Dilain waktu, Kapolres Muratara melakukan silaturahmi dengan Ketua Nadhatul Ulama (NU)  Kabupaten Muratara KH Fadli di Kecamatan Nibung. Terakhir, Kapolres melakukan kunjungan kerja ke Polsek Nibung.



Baca Juga  

 

Kapolres Musi Rawas Utara, melalui Kasi Humas AKP Rahmad Kusnedi mengatakan, saat menyambangi SAD, Kapolres didampingi Kepala Desa Mulya Jaya Iwan Junaidi, Kasat Samapta Polres Musi Rawas Utara, Kapolsek Nibung dan perangkat desa setempat. 

 

“Saat menyambangi SAD dalam rangka kunker ke Polsek Nibung. Kapolres mengucapkan terima kasih kepada SAD yang sudah menyambutnya. Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan bantuan kepada SAD” jelasnya. 

 

Baca Juga  

 

Dia menambahkan, usai menyambangi SAD. Kapolres dan rombongan bersilaturahmi ke kediaman ketua NU Kabupaten Muratara KH Fadli. Dalam kesempatan itu, Kapolres meminta doa dan dukungan selama menjadi Kapolres Muratara.

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA