-->

IKLAN

 


Iklan

Bupati Muratara Lantik 15 Pejabat. Ini Nama – Nama Yang Dilantik !

02 Juni 2022, 10:39 WIB Last Updated 2022-06-02T03:39:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni melantik 15 orang pejabat Pejabat Tinggi Pratama (PPT) dan penyetaraan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional di aula gedung BPKAD 


MURATARA MSM.COM – Bupati Muratara H Devi Suhartoni, melantik dan mengambil sumpah 15 orang pejabat, di lingkungan Pemkab Muratara.

 

Pelantikan yang berlangsung di aula gedung BPKAD, Selasa (31/5/2022). Dihadiri sejumlah pejabat, antara lain Sekda Elvandary, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Alha Warizmi.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu, juga diikuti oleh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan tamu undangan lainnya.


BACA JUGA : 

SMAN Rupit Sukses Gelar OSN-K Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2022

 

Pejabat yang dilantik terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama (PPT) Pratama, dan penyetaraan jabatan administrasi kedalam jabatan fungsional, di lingkungan Pemkab Muratara.

 

15 orang pejabat yang dilantik tersebut, terdiri dari 1 orang pejabat PPT Pratama, dan 14 orang lainnya menjabat administrasi ke dalam jabatan fungsional.

 

Dalam sambutannya, Bupati berpesan kepada pejabat yang baru dilantik. Untuk senantiasa bersyukur terhadap jabatannya. Serta mengerjakan tugas dan kewajiban dengan baik dan disiplin.

 

Orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan ini juga mengajak, kepada pejabat yang dilantik untuk bergotong royong bersama – sama keluarga besar, untuk menata kabupaten Muratara dengan baik.

 

Menurut Bupati, sudah seyogyanya, seorang PNS yang telah bersumpah dan berjanji kepada negara, untuk mengerjakan segala dan kewajibannya.


BACA JUGA : 

SMAN Surulangun Rawas Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Akreditasi

 

“Mari sama – sama kita mengerjakan kewajiban kita semua. Saya ucapkan selamat, insya Allah Tuhan meridhoi jabatan ini. Sehingga, selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah” kata Bupati.

 

Adapun nama – nama dan jabatan yang baru dilantik yaitu Amrullah, ST.,MM dilantik sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah. Putrika Mega, S.Pd sebagai Perencana Ahli Muda pada Dinas Sosial. – Eka Octavina, ST sebagai Teknik Tata Bangunan dan Perumahan Ahli Muda pada Dinas PUPR.

 

Sukarmen, SE.,ME dilantik sebagai Analis Kebijakan Ahli Muda pada Dinas Perhubungan. A Agus, sebagai Penyuluh Lingkungan Hidup Ahli Muda pada Dinas LHP.  

 

Endang Karsari, S.IP sebagai Analis Kebijakan Ahli Muda pada Dinas PMD P3A,  Marlina, SE sebagai Analis Kebijakan Ahli Muda pada Dinas PMD P3A, Willy Mirsya, S.STP sebagai Analis Kebijakan Ahli Muda pada Dinas PMD P3A, Zulhapi Utama Adlan, S.Pt sebagai Pengawas Mutu Bibit Ternak Ahli Muda pada Dinas Pertanian,  Yessi Destriliyanti, SP sebagai Perencana Ahli Muda pada BPKAD.

 

M.Wiraman Jatmiko, SH sebagai Penilai Pemerintah Ahli Muda pada BPKAD, Toba Simanjuntak, SH sebagai Penilai Pemerintah Ahli Muda pada BPKAD, Yogie Firmansyah, S.IP sebagai Analis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda pada BPKAD.

 

Ari Gunawan, SE.,M.M sebagai Analis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda pada BPKAD, Berti Riani, SE, sebagai Analis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda pada BPKAD.

 

Jurnalis : David

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA