-->

IKLAN

 


Iklan

 




Bersama Warga Lurah Pasar Surulangun Laksanakan Gotong Royong

09 Juli 2022, 11:06 WIB Last Updated 2022-07-09T04:14:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Lurah Pasar Surulangun Trisna Alamsyah melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga Kelurahan Pasar Surulangun


MURATARA MSM.COM – Lurah Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu Trisna Alamsyah, melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat Kelurahan Pasar Surulangun.

 

Gotong royong yang dilakukan, Rabu (6/7/2022), dilaksanaka guna menyambut hari raya Idul Adha 1443 H. Kegiatan gotong royong ini, berupa pembersihan rumput dan memotong pepohonan di sepanjang jalan di wilayah Kelurahan Pasar Surulangun.

 

“Kita ingin, jalan yang ada di wilayah Kelurahan Pasar Surulangun ini, bersih dan rapi dalam menyambut Idul Adha tahun 1443 H ini” kata Trisna Alamsyah.


Lurah Pasar Surulangun Trisna Alamsyah melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga Kelurahan Pasar Surulangun


 

Dikatakannya, pembersihan rumput didua sisi jalan dan penebangan pohon, dilakukan di wilayah RT. 01 dan RT. 14 Kelurahan Pasar Surulangun.

 

“Kegiatan bersih – bersih rumput dan penebangan pohon yang rimbun disisi jalan ini. Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat pengguna jalan, dari hal – hal yang tidak diinginkan” ujar Lurah.


BACA JUGA : 

Polres Muratara Gelar Syukuran HUT Bhayangkarang ke-76

 

Tidak hanya itu, kegiatan gotong royong ini sekaligus sebagai persiapan pembukaan kegiatan turnamen piala gubernur yang akan dilaksanakan di lapangan sepak bola Kelurahan Pasar Surulangun.

 

Mengingat betapa pentingnya lingkungan yang bersih, Dirinya mengajak warga Kelurahan Pasar Surulangun untuk selalu menjaga kebersihan jalan dan lingkungan pemukiman dengan cara bergotong royong secara rutin.

 

Laporan : David

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA