-->

IKLAN

IKLAN

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Bupati Muratara Serahkan Bantuan Bibit Unggul

mediasinarmuratara
28 Juli 2022, 13:10 WIB Last Updated 2022-07-28T06:11:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni menyerahkan bibit unggul kepada masyarakat guna peningkatan perekonomian masyarakat

 

MURATARA MSM.COM – Komitmen Pemkab Muratara, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya melalui sektor pertanian. Diwujudkan dengan pemberian bibit tanaman unggul kepada masyarakat.

 

Pemberian bibit unggul kepada masyarakat desa di setiap kecamatan. Seperti, pemberian bibit unggul di Kecamatan Tebing Tinggi, Sumber Sari dan Bumi Makmur Kecamatan Nibung.

 

Pemberian bibit pisang, untuk masyarakat Desa Karang Anyar Kecamatan Rupit dan Desa Aringin Kecamatan Karang Dapo. Bibit petai kepada masyarakat Desa Rantau Jaya, Desa Embacang dan Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Karang Jaya.


Bupati Muratara H Devi Suhartoni menyerahkan bibit unggul kepada masyarakat guna peningkatan perekonomian masyarakat


 

Pada Rabu (27/7/2022), Bupati Muratara H Devi Suhartoni, menyerahkan bibit unggul kepada masyarakat Desa Setia Marga, Kecamatan Karang Dapo. Penyerahan bibit unggul tersebut dilakukan di halaman kantor Desa Setia Marga.

 

Penyerahan bibit unggul oleh Bupati Muratara kepada masyarakat Desa Setia Marga, didampingi Kepala Dinas Peranian dan Peternakan Ade Meiri.

 

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan pemberian bibit unggul ini, untuk meningkatkan pendapatan masyarakat di kecamatan yang ada di Bumi Beselang Serundingan.

 

“Pemberian bibit unggul ini, bertujuan agar kedepan setiap kecamatan mempunyai komoditi unggulan, guna meningkatkan ekonomi masyarakat” kata Bupati.


BACA JUGA : 

Berlangsung Sukses Bupati HDS Resmi Tutup Piala Bupati Muratara

 

Dihubungi via pesan singkat whatsapp, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Muratara Ade Meiri mengatakan, pemberian bibit unggul kepada masyarakat, langsung diserahkan oleh Bupati Muratara.

 

“Pemberian bibit, langsung diserahkan oleh Bupati Muratara H Devi Suhartoni kepada perwakilan warga desa penerima, di depan kantor Desa Setia Marga, Kecamatan Karang Dapo” tutupnya.

 

Laporan : A.Majid

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA