-->

IKLAN

Maju Sebagai Calon Kades Rantau Jaya Ujuk Zami Siap Berjuang Membangun Desa

mediasinarmuratara
31 Agustus 2022, 10:56 WIB Last Updated 2022-08-31T03:56:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Zam Zami sosok yang cukup dikenal dikalangan jurnalis mapun pejabat di Kabupaten Muratara mencalonn diri sebagai Kepala Desa Rantau Jaya dan siap berjuang membangun desa



MURATARA MSM.COM – Zam Zami atau akrab disapa Ujuk Zami, merupakan sosok yang cukup dikenal di kalangan jurnalis, maupun pejabat di Kabupaten Muratara.

 

Terpanggil untuk berkontribusi dalam memajukan Desa Rantau Jaya Kecamatan Karang Jaya kabupaten Muratara. Membuat Zam Zami membulatkan tekadnya, untuk mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa Rantau Jaya pada Pilkades serentak tahun 2022 ini.


BACA JUGA : 

Jelang Pilkades 22 September 2022 Mendatang. Ini Pesan Bupati Muratara !

 

Pengurus PWI Kabupaten Muratara ini, ketika ditemui, Selasa (30/8/2022) menilai, pengalaman di lapangan yang kerap bersentuhan langsung dengan masyarakat. Membawanya untuk fokus dan siap berjuang membangun Desa Rantau Jaya.

 

“Siap berjuang membangun Desa Rantau Jaya, agar lebih maju dan siap melaksanakan transparansi terkait realisasi Dana Desa (DD)” ujarnya.


Zam Zami sosok yang cukup dikenal dikalangan jurnalis mapun pejabat di Kabupaten Muratara mencalonn diri sebagai Kepala Desa Rantau Jaya dan siap berjuang membangun desa


 

Ujuk Zami, tokoh muda yang satu ini, selain namanya cukup familiar dikalangan jurnalis dan pejabat, lantaran kiprahnya sebagai wartawan yang sudah lama berkecimpung dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalistik di Bumi Beselang Serundingan.

 

Ujuk Zami juga, merupakan pengurus organisasi PWI Kabupaten Muratara sebagai kepala seksi bidang  ITE. Selain di dunia jurnalis bapak satu anak ini juga merintis bisnis bersama keluarga besarnya.

 

Kiprahnya di wilayah Muratara ini juga cukup menonjol. Dia dikenal paling rajin mendatangi lokasi kejadian sebuah peristiwa dan menembus narasumber. Dia juga cukup luwes dalam pergaulan,

 

Berkat pengalamannya sebagai jurnalis itulah, dia di percaya masyarakat Desa Rantau Jaya untuk mencalonkan diri sebagai kepala Desa setempat.


BACA JUGA : 

Gelar Berbagai Lomba, Peringatan HUT RI Di Ulu Rawas Berlangsung Sukses

 

“Keberadaan saya hari ini sebagai balon kades Rantau Jaya yang akan mengikuti Pilkades serentak tanggal 22 September 2022 nanti merupakan hasil proses pahit manisnya perjalanan hidup saya. Juga kepercayaan masyarakat serta doa dari rekan rekan semua, Kita sebagai manusia menjalani proses itu saja,” kata Zami.

 

Dia pun mengatakan,  dunia jurnalistik membuatnya banyak mengetahui hal yang ada di tengah masyarakat, juga mengenal banyak orang, mulai dari masyarakat bawah hingga pejabat tinggi. Banyak hal yang dapat dipetik pelajaran dari profesi dan pergaulan sebagai orang lapangan.

 

Laporan : David/A.Majid

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA