-->

IKLAN

IKLAN

Curi Sepeda Motor Didepan Rumah, Dua Warga SAD Ditangkap Polsek Nibung

mediasinarmuratara
13 Desember 2022, 12:02 WIB Last Updated 2022-12-13T05:02:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Jajaran Polsek Nibung menangkap dua pencuri sepeda motor. Kedua pencuri ditangkap di rawa - rawa dengan jembatan SHS Desa Jadi Mulya Kecamatan Nibung

 

 

 

MURATARA MSM.COM – Dua pencuri sepeda motor inisial In (15) dan Ca (17), di tangkap jajaran Polsek Nibung. Kedua pencuri ini, ditangkap Minggu (11/12/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

 

Lantaran, nekat mencuri sepeda motor honda Beat milik Dedi Karomin (39), warga Dusun III Desa Jadi Mulya I Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara.

 

Kedua tersangka pencurian, ditangkap di rawa – rawa, tak jauh dari jembatan SHS Desa Jadi Mulya. Dalam menjalankan aksinya, kedua pencuri Suku Anak Dalam (SAD), menggunakan kunci “T”.

 

Peristiwa pencurian itu sendiri terjadi, Minggu (11/12/2022). Saat itu sepeda motor Honda Beat diparkirkan di depan rumah. Tak ada rasa was – was ketika sepeda motor itu diparkirkan, lantaran stang motor dalam keadaan terkunci.


BACA JUGA : 

Peringatan HGN dan HUT PGRI. Bupati HDS : Terus Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan

 

Namun, ketika Dedi Karomain sedang berada dikamar. Dia mendengar ada seseorang yang sedang menghidupkan sepeda motor. Merasa curiga, Dedi Karomain keluar dari dalam kamar.

 

Dia meminta anaknya untuk mengecek sepeda motor yang terparkir di halaman rumah. Benar saja, saat anaknya melihat keluar, sepeda motor honda Beat yang terpakir sudah hilang.

 

Mengetahui sepeda motor sudah raib, Dia meminta anaknya untuk mengejar pencuri tersebut. Dibantu warga lainnya, dilakukan pengejaran terhadap pencuri ke arah Desa Krani Jaya.

 

BACA JUGA : 

BPN Muratara Lakukan Sidang PPL. 428 Sertifikat Tanah Akan Diterbitkan


Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, S.Ik didampingi Kasat Reskrim AKP Jailili dan Kasi Humas AKP Indrajaya SH mengatakan, setelah kejadian Polsek Nibung bersama masyarakat melakukan  pengejaran terhadap pelaku.

 

“Pelaku kemudian kita kejar, pelaku yang bersembunyi di rawa – rawa akhirnya ditangkap. Kemudian, untuk menghindari amukan warga, pelaku dibawa ke Polsek Nibung” terangnya.

 

Jurnalis : A.Majid

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA